by

Kogawad Tunjuk Maulana Sahid Sebagai Ketua Panitia HPN 2021

-Berita-60 views

 

RADARINDONESIA NEWS,COM.- DEPOK Di tengah Pademi Covid -19,  sejumlah organisasi profesi wartawan yang tergabung di Kogawad kota Depok akan menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Terkait hal itu dalam pertemuan rapat Silaturahmi Keluarga besar Kogawad, di ikrarkan penunjukan langsung Ketua panitia HPN 2021 di Cafe Depok Huis Kalimulya  Sabtu(19/12/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa organisasi wartawan antara lain PWI, Wartawan Kota Depok, DMC, IMOJI, Sekber, Majelis Pers Depok, KWRI,  Forward dan lainnya.

Dalam rapat tersebut sepakat menunjuk Maulana Said, Anggota PWI, Media Radar Online, sebagai Ketua Panitia.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Mekel Watimena, ketua Umum Kogawad didampingi Jhoni Kelmanutu selaku
pembina Kogawad.

Menurut Ketua Umum Kogawad, Mekel A. Watimena, Maulana dinilai mampu dan memiliki kapasitas sebagai Ketua panitia pelaksa HPN Tahun 2021 yang akan digelar di tingkat Kota Depok.

“Saya yakin Maul (panggilan akrab Maulana, red) dapat membuat acara HPN tahun Depan dengan lancar, mengingat beliau ini senior Wartawan di Depok dan sudah terbukti kualitasnya,” ujar Mekel.

Kogawad merupakan komunitas wartawanan yang terbentuk dari kepanitiaan HPN Kota Depok Tahun 2019.

Mekel berharap di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), HPN mendatang dapat berjalan lancar seperti tahun sebelumnya.

“Kita akan menggelar HPN di tengah pandemi Covid-19 tentunya akan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, “terangnya.

Doakan saja, tambahnya, semoga semuanya berjalan dengan lancar seperti apa yang kita inginkan.

Pembina Kogawad Jhoni Y Kelmanutu mengatakan, dipilihnya Ketua HPN mendatang karna diharapakan wartawan bisa memaknai hakekat tujuan wartawan di kota Depok.

“Kualitas wartawan perlu kita tingkatkan, untuk itu kami sebagai pembina mengajak wartawan bersatu dalam suasana damai dalam menjalankan tugas jurnalistik yang lebih baik.”jelas Jhoni

Maulana Sahid yang dipilih sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah mempercayainya sebagai Ketua Panitia.

“Tetapi berhasilnya acara nanti tentu tidak lepas dari dukungan teman-teman semua. Oleh karena itu kekompakan dan saling dukung sangat kami harapkan. Kita guyub bareng di Hari Pers Nasional agar kebersamaan kita tetap terjalin dalam silaturahmi.”Imbuhnya. [Anggi]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =

Rekomendasi Berita