by

Komandan Kodim 0824 Jember Terima Audiensi Pengurus FKPPI Jember

Dandim 0824, Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P saat menerima audiensi FKPPI.[sis/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Forum Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri yang akrab dikenal dengan FKPPI merupakan organisasi Keluarga Besar TNI (KBT) sehingga Komandan Kodim merupakan dewan Pembina organisasi tersebut.

Pada Jum’at 12/02 Pukul 14.00-16.00 Wib Ketua FKPPI Jember Sdr Bambang Sugiono, SH beserta pengurus inti, mengadakan audiensi dengan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P diruang kerjanya.

Usai Kegiatan tersebut Bambang Sugiono saat kami konfirmasi menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Komandan Kodim 0824 dalam rangka silaturahmi biasa, komunikasi kita selaku salah satua KBT dan beliau sebagai Pembina, tentunya harus selalu terjalin. “imbuhnya.

saat kami singgung tentang isi pembicaraan tersebut, Bambang Sugiono menyampaikan hanya sekitar arahan menyangkut kegiatan dan kondisi serta situasi kewilayahan dan sejauh mana kita selaku putra-putri purnawirawan sedapat mungkin membantu tenaga dan fikiran.

Komandan Kodim 0824 Jember saat kami konfirmasi secara terpisah juga membenarkan bahwa FKPPI sebagai Putra Putri Purnawirawan tentunya melekat darah perjuangan orang tuanya, itu hanya pertemuan biasa untuk menjalin silaturahmi.

Terkait hal tersebut saya berharap keberadaan FKPPI ini dapat membantu tugas pokok Kodim 0824 dalam menciptakan kondusifitas wilayah, membantu pembinaan generasi muda dan lain-lain.Dalam rangka melaksanakan tugasnya Kodim 0824 tentunya tidak dapat berjalan sendiri, namun perlu bantuan semua elemen masyarakat utamanya KBT, sehingga apa yang kita harapkan tersebut dapat kita wujudkan dengan baik. “tambahnya.(sis24)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − three =

Rekomendasi Berita