by

KPUD Kabupaten Nias Barat Gelar Pleno Terbuka Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati

Rapat Pleno KPUD Nias Barat.[Sokhiatulo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nias Barat  menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat  secara terbuka bertempat di ruangan gedung TOKOSA HALL KAMIS 17/12  
2015.

Pada rapat pleno tersebut dihadiri dari masing-masing  kedua saksi paslon  Nomor urut 1. A AROZIDUHU GULO SH,MH – ONEYUS HALAWA, SE( AINE) ,paslon urut 2. FADUHUSI DAELI S.Pd KHENOKI WARUWU  (FAKHE) serta beberapa tokoh masyarakat Nias Barat yang berkesempatan hadir pada pleno tersebut, yang dikawal ketat oleh aparat dari TNI/POLRI.


Ketua KPUD Nias Barat Ir.Cakraeli Gulo saat membacakan hasil perhitungan perolehan suara dari delapan (8) PPK se-Kabupaten Nias barat. Yakni :


Paslon urut: 1. A AROZIDUHU GULO SH,MH. ONEYUS HALAWA SE, AINE jumlah perolehan suara 15.530.

Paslon urut: 2. FADUHUSI DAELI S.Pd KHENOKI WARUWU(FAKHE) memperoleh suara terbanyak 20.475.

Pantauan radarindonesianews.com di lokasi selama berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara, suasana dalam keadaan aman dan terkendali.
   
Paslon Nomor urut 2. FADUHUSI DAELI S.Pd, dan KHENOKI WARUWU peraih suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Nias Barat Periode 2016-2021, menyampaikan  ucapan terimakasi kepada semua masyarakat Nias Barat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada ini,  mengingat Nias Barat adalah milik kita bersama.

Paslon terpilih mengajak semua pihak untuk bersatu bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Nias Barat, mari kita bekerja sama saling membahu membangun, agar Nias Barat kedepan maju dan berkembang setara dengan Kabupaten lainnya di seluruh NKRI. (Sokhiatulo Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Rekomendasi Berita