by

Lama Menghilang, Eva Queen Ubah Penampilan

Eva Queen.[Lounita/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Cukup lama menghilang dari layar kaca, pedangdut Eva Queen muncul dengan penampilan berbeda. Eva muncul dengan gaya baru. Ditemui saat sedang melalukan pemotretan, Eva kini tampil mengenakan hijab. Tak hanya sekedar iseng-iseng, Eva mengaku telah berhijab sejak empat bulan terakhir.

“Aku lagi pemotretan untuk penampilan terbaru aku di awal tahun 2016, karena saya Alhamdulillah sudah berhijab. Sudah empat bulan berhijab. Alhamdulillah Allah berikan hidayah kepada aku,” kata Eva Queen di Studio X One, kawasan Mangga Besar, Jakarta Utara, Rabu 13 Januari 2016.

Banyak perbedaan yang dirasakan pemilik nama lengkap Eva Bhari Shima ini setelah memutuskan untuk berhijab. Diakuinya, sejak mengubah penampilannya itu, kariernya justru semakin lancar.

“Alhamdulillah berhijab tidak menghalangi saya untuk berkarier. Ternyata dengan berhijab malah kerjaan tambah lancar. Alhamdulillah job lancar, tapi memang sekarang beda penampilan,” tutur dara kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1989 ini.

Pelantun Tomat-Tomatan dan Modus ini mengakui sempat mengalami banyak godaan yang dirasakannya sejak awal mengenakan hijab. Namun, Eva yakin dengan keputusannya tersebut. Lalu apa yah yang melandasi pertimbangannya untuk berhijab?

“Pertama dari hati aku sendiri. Kebetulan belakangan ini sering diundang acara televisi muslim, terus ketemu orang-orang yang menginspirasikan saya untuk berhijab, pastinya support sahabat,” jelas Eva.

Musik dangdut yang identik dengan goyangan pun tidak menghalangi anak kedua dari dua bersaudara ini untuk tetap melanjutkan kariernya di jalur musik dangdut. “Walaupun dangdut identik dengan goyangan, tapi tidak semua penyayi dangdut itu harus bergoyang. Karena setiap penyanyi mempunyai karakter masing-masing,” pungkas Eva Queen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + eleven =

Rekomendasi Berita