by

Laudya Cynthia Bella Batal Nikah, Gara-Gara Afif Pegang Pinggul di Depan Umum?

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kisah soal berakhirnya kisah asmara
dengan pengusaha Afif Kalla masih jadi sorotan. Netter dibuat penasaran
dengan penyebab pasangan yang beda profesi ini memilih batal menikah.

Selain dikabarkan Bella mundur karena ibunda Afif tak memberikan restu,
beredar isu soal sisi lain sang calon suami. Sebelumnya, keponakan
Wapres Jusuf Kalla ini memang pernah diisukan akrab dengan dunia malam.

Hal itulah yang memicu keraguan di pihak Bella. Selain itu, aktris “” itu sempat diisukan merasa risih dengan cara Afif memberikan perhatian.

Ngobrolin ini ama temen katanya pernah liat tayangan bella keliatan
risih pas dipegang pinggulnya ama afif di depan teman teman
afif,eluknya kayak nafsu gimana gitu sampe muka bella kesel , ada Yang
pernah liat juga nggak tayangannya
,” tutur seorang netizen di detikForum. “Ketemu
juga yg mendukung opini ane.
Dilihat2, intuisi ane mengatakan b gak begitu suka sama a. Dari gesture,
senyuman, “mabuk cinta” sih b-nya, tapi bukan karena a-nya, mungkin apa
yg dipunyai a.
Secara biologis gak cocok, gak tau kalo secara psikologis. Masa2
mendekati hari H, itu rawan2nya. Yg sebelumnya perasaan suka/gak sukanya
terkaburkan karena lagi mabuk, di moment ini seringnya kalah. Suka
tiba2 batal karena masalah sepele. Ada aja alasannya padahal hatinya
pingin teriak “aslinya gw gak suka sama dia
,” timpal yang lainnya.

Sejauh ini, Bella maupun Afif masih bungkam soal alasan utama pembatalan
pernikahan. Bella cuma mengisyaratkan tetap berhubungan baik dengan
Afif dan keluarganya.

“Soal pernikahan Bella belum bisa komentar,” katanya. “Lebih ya karena menjaga kedua belah pihak keluarga.” (wk/ri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 5 =

Rekomendasi Berita