by

Lizzie Wu Pemain FTV Berbisnis Kuliner

Lizzie Wu.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, Mellisa Falevie demikian nama aslinya yang akrab disapa Lizzie Wu, berawal dari seorang foto model dan talent reality show.  Mellisa Falevie yang akrab dipanggi Lizzie Wu sudah beberapa kali terlibat dalam judul FTV and drama realitu show antara lain karma Baik, Ganjaran Hidup, Oh Mama Oh Papa, Menembus Mata Bathin ANTV dan beberapa judul lain dalam  FTV di SCTV.

Selain sebagai seorang foto model dan pemain FTV, kini Lizzie Wu memiliki usaha kuliner yang telah ditekuninya selama 10 tahun yaitu Catering Food Service dan pengelolaan kantin foodcourt di Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci dengan central kitchen yang terletak di Taman Semanan Indah, Cengkareng.

Dan kini bisnis kuliner Lizzie sendiri telah terbangun dalam bentuk sebuah perusahaan yang bernama CV. Aleph Jireh and CV. Zefanya, yang merupakan sebuah bisnis keluarga.
Lizzie sendiri berdarah keturunan Jakarta dan Hongkong dengan marga “Wu”.

“Aku sih darah bisnisnya dari Papa aku. Aku suka saja berbisnis kuliner karena kuliner itu merupakan kebutuhan dasar atau primer manusia dan semua orang butuh makan. Selain itu aku juga bisa medapatkan hasil tetap tiap bulan dan bahkan bisa setiap harinya cash and carry dan tidak mengganggu jadwal shooting FTV atau pemotretan ku.Karena shooting atau profesi ku sebagai artis pun juga merupakan sebuah hobby belaka. Ya hitung hitung hobby yang juga menghasilkan uang” Ucap Lizzie yang memiliki akun instagram @mellisa_lizzieCVAJ

Karena kesibukannya sebagai pengusaha kuliner dan pemain FTV, Lizzie Wu menggaet Heru BosBro pemilik management artis BosBro Production sebagai managernya.

“Aku butuh manager yang bisa mengembangkan karir aku dan bukan hanya mengurusi job aku tapi juga media sosial aku dari instagram sampai channel youtube aku, jadi aku memilih Mas Heru BosBro jadi manager aku” Kata Lizzie yang juga memiliki bakat sebagai MC dan nyanyi ini.[]

Comment

Rekomendasi Berita