by

Manggung Bawakan ‘Happiness’, Joy Red Velvet Gemetaran dan Hampir Pingsan

Red Velvet
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aktivitas idol K-Pop yang padat ternyata cukup menyita waktu, bahkan mungkin untuk istirahat pun tak sempat. Seperti kejadian RaviVIXX yang pingsan di tengah-tengah penampilan beberapa waktu lalu, seharusnya itu mengingatkan idol lain agar menyempatkan diri rehat sejenak, makan cukup dan pola hidup sehat.

Sayangnya, kejadian serupa justru terulang kembali dan menimpa seorang idol wanita. Baru-baru ini, Joy nyaris pingsan saat sedang tampil bersama Red Velvet dalam sebuah pertunjukan di universitas.

Dari video yang beredar, Joy terlihat sudah lemas di tengah penampilan membawakan single “Happiness”. Dia pun sempat lemas dan terduduk. Member lain yang khawatir pun berhenti sejenak mendekatinya, namun Joy tetap bangkit dan merampungkan penampilannya.

Bukan hanya para member yang khawatir, fans juga merasakan hal yang sama. Melihat video penampilan Red Velvet yang diunggah di YouTube tersebut, para fans mendoakan agar Joy baik-baik saja dan menjaga kesehatannya.

“Kuharap dia baik-baik saja. Hari ini mood-nya sedang bagus. Dia bahkan memposting 3 foto selca di IG. Jangan memaksakan diri, sayang,” kata seorang fans. “Jangaaan, tolong jaga dirimu. Semoga segera membaik,” ujar fans yang lain.

Sementara itu, Red Velvet dikabarkan sedang mempersiapkan comeback lagi di musim panas ini. Padahal, mereka baru saja comeback dengan merilis “The Velvet” Maret kemarin.[wk/kr]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

Rekomendasi Berita