by

Meitina Maduwu Dikukuhkan Sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Nias Selatan

Foto/Mesiana/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Rosda, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara kukuhkan Ketua Srikandi Nias Selatan Meitina Maduwu, SH di Hotel Hernelis. Kamis (26/04)
Pada arahannya, Rosda mengungkapkan tujuan pembentukan Srikandi Pemuda Pancasila diseluruh penjuru tanah air khususnya Kabupaten Nias Selatan.
“Pembentukan Srikandi Pemuda Pancasila diseluruh tanah air khususnya Kabupaten Nias Selatan bertujuan untuk menjadi pemimpin kaum perempuan dalam isu sosial yang menimpa kaum perempuan dan anak”. Ungkap Rosda

Lebih lanjut Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara itu berharap Meitina Maduwu dapat menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya.

“Pada periode 2018-2020, Meitina Maduwu harus bisa menjalankan tugasnya diberbagai misi sosial dan menangani persoalan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Nias Selatan”. Ucap Rosda dihadapan Srikandi Pemuda Pancasila dan masyarakat yang hadir
Selain itu, Pemuda Pancasila yang mendukung Pasangan nomor urut 1 (satu) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 berharap dapat unggul di Kabupaten Nias Selatan.
Menyikapi hal tersebut, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Selatan yang baru saja dikukuhkan itu mengatakan siap menjalankan tugasnya.
“Dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, maka saya siap menjalankan visi dan misi serta loyal kepada organisasi”. Tandas Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Selatan itu. (Mesiana Bu’ulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 16 =

Rekomendasi Berita