by

Membabi Buta Sebuah Film Yang Digarap Apik Dan Menegangkan

Prisia Nasution (kanan) dan Ivanka Suwandi (kiri) saat jumpa pers.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Membabi Buta, sebuah film yang berkisah tentang dua nenek-nenek brutal disajikan secara apik meski penuh kejutan dan menegangkan. Film yang disutradarai Joe Fadly ini dikemas dalam genre slasher thriller.
Film yang beraroma horror ini sangat apik memberi visual dengan make up artis yang sangat mendukung sehingga menambah kekuatan karakter setiap pemain dalam alur adegan oleh pemain.
Faktor yang sangat terasa dan menjadi penting dalam film yang dilakoni Prisia Nasution, Lenny Charlotte,  Ivanka Suwandi,  Otig
Pakis ini adalah bagaimana musik pengiring dalam film tersebut yang sangat selaras dengan angel yang ditampilkan dalam setiap adegan yang sangat dramatis.
Ini terlihat saat para jurnalis menyaksikan film tersebut dengan degupan jantung dan teriakan histerias yang sangat asli.
“Saya sangat senang sekali dengan tim work yang telah bekerja seperti apa yang saya inginkan.” Ujar Joe Fadli menjawab pertanyaan radarindonesianews.com seputar musk pengiring film tersebut.
Film yang akan edar secara umum pada 4 Mei ini berkisah mengenai dua orang nenek yang kerap melakukan kekerasan terhadap para pembantunya hingga mati, sambil mendengarkan
gramafon yang memutar tembang Megatruh.
Mengenai kekerasan dan darah yang ditampilkan dalam film yang sangat dikhawatirkan menjadi konsumsi anak-anak ini,  menurut sutradara sudah ada mekanisme aturan dan batasan penonton.
“Soal kekhawatiran itu sudah ada aturan yang ditetapkan dengan batasan-batasan usia sehingga film ini nantinya tidak ditonton anak anak di bawah umur.” Imbuh Joe Fadli.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =

Rekomendasi Berita