by

Meriahkan HUT Kemri Ke-72 Pemerintah Gunungsitoli Utara Gelar Berbagai Lomba

Foto/Marinus/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Repubilik Indonesia ke-72 Tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, gelar berbagai lomba tingkat kecamatan se- Gunungsitoli Utara.
Berdasarkan SK Camat Gunungsitoli Utara No. 003.1/35/K/GS-UT/2017 tentang pembentukan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 Kecamatan Gunungsitoli Utara, yang bertujuan menumbuhkan kerja sama di lingkungan Pemerintah kecamatan di Gunungsitoli Utara.
Sekcam Gunungsitoli Utara, Agus Bertatinus Laia, SSTP, MAP exoficio Ketua Umum Panitia HUT Kemri ke-72 pada penjelasannya, Rabu (16/08) di ruang kerjanya mengatakan bahwa, rangkaian acara diawali dengan pelaksanaan gotong-royong bersama, seluruh panitia dan para siswa/i yang dilaksanakan, Jumat (11/08) serta pembukaan kegiatan lomba secara simbolis berupa pertandingan domino yang dibuka secara langsung oleh Sekcam Gunungsitoli Utara, Senin (14/08)
Sekcam lebih lanjut, bahwa puncak kegiatan lomba seperti vokal group yang diikuti oleh instansi pemerintah, SMP/Mts/S,SMAN/S dan SMK serta tarik tambang dengan peserta para kaum Ibu TP PKK kecamatan dan TP PKK Desa se Kecamatan Gunungsitoli Utara dan lari sendok anak-anak PAUD yang dilaksanakan pada hari Kamis (17/08) bertempat di Lapangan Kantor Camat Gunungsitoli Utara setelah selesainya upacara pengibaran bendera.
Selain beberapa kegiatan lomba tersebut diatas, untuk memeriahkan Peringatan HUT Proklamasi RI ke-72 Tahun 2017 tingkat Kecamatan Gunungsitoli Utara, juga dilaksanakan berbagai kegiatan non lomba, berupa Maena Masal/Festifal serta penampilan marching band dari dua sekolah di Gunungsitoli Utara.
Mengakhiri penyampaiannya, Ketua Umum Panitia HUT Kemri ke-72 Gunungsitoli Utara mengharapkan kepada seluruh warga di wilayahnya untuk secara bersama-sama mensukseskan segala kegiatan dalam hal membangun kebersamaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indionesia ke-72, khususnya Kecamatan Gunungsitoli Utara dan umumnya Kota Gunungsitoli. (Rinus)   

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + nine =

Rekomendasi Berita