by

Niar: Maju Dan Tataplah Ke Depan Dengan Mengacu Pengalaman Masa Lalu

Niar.[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Meskipun sebagai model, Niar yang kini tinggal di Jl. Pertengahan, Pasar Rebo, Jakarta Timur ini tetap tampil apa adanya. Asik diajak ngobrol dan simpel. Hal ini terbukti saat radarindonesianews.com beberapa waktu lalu.
Membaca menjadi hobinya, terutama novel tentang percintaan. Katanya, dia suka yang romantis. Di samping membaca, Niar juga suka mendengarkan musik. Dalam hal musik, gadis berambut hitam ini sangat senang dengan dangdut, pop, jazz dan juga R&B. Niar suka semua jenis musik, semua genre.

Dangdut katanya lebih digandrungi dibanding musik lain. Menurut gadis dengan tinggi badan 155 ini, irama dangdut itu sangat menghibur dan khas.

Penyanyi pop Indonesia, Agnes Monica menjadi favoritnya. Untuk artis luar, gadis dengan berat badan 49Kg ini sangat suka denga Rihanna. Mereka lanjut Niar, memiliki karakter suara yang keren banget.

Kini gadis kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1991 ini juga menerjuni dunia bisnis perlengkapan DJ. Alasannya, Niar ingin lebih maju. Niar telah satu tahun menekuni bisnis ini. Selain itu katanya, bisnis yang ditekuninya sekarang menjadikannya banyak relasi dan juga pengetahuan.
Niar memiliki pandangan tentang hidup dan kehidupan yang sangat spesifik. Katanya, jangan pernah memandang hal yang tidak pasti. Maju dan lihatlah ke depan dengan menjadikan masa lalu sebagai acuan.

Hmmm..luar biasa. Begitulah pandangan gadis yang sangat menyukai warna hijau dan putih ini saat ditanya soal hidup dan kehidupan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 13 =

Rekomendasi Berita