by

Nota Kesepakatan RPJMD Kabupaten Nias 2016-2021 Ditandatangani

Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah dengan DPRD Kabupaten Nias.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah dengan DPRD Kabupaten Nias tentang kebijakan umum dan Indikasi Rencana Program Prioritas RPJMD 2016-2021 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Gunungsitoli Selatan, Kamis (20/10)

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM atas nama Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupatern Nias, terlebih kepada Panitia Khusus yang menganalisis dan mengkaji prioritas tujuan, sasaran dan indikasi program prioritas pembangunan daerah dengan mempertimbangkan kondisi daerah itu sendiri.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Tim Penyusun RPJMD Kabupaten Nias yang telah melaksanakan tugasnya dalam menyiapkan Kebijakan Umum dan Indikasi Rencana Program Prioritas RPJMD yang telah melakukan pembahasan bersama dengan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Nias.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias meminta kepada seluruh Pimpinan SKPD untuk segera menyusun rancangan Renstra SKPD sebagai bahan dalam penyusunan rancangan RPJMD 2016-2021 dengan mempedomani Kebijakan Umum dan Indikasi Rencana Program Prioritas yang telah disepakati bersama.

Dalam pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepakatan inii, turut hadir : Sekda Kabupaten Nias, Pimpinan dan Anggota DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, mewakili Dandim 0213/ Nias, Mewakili Kapolres Nias, serta Para Asisten, Staf Ahli dan Sejumlah Pimpinan SKPD. (Rinus)

Comment

Rekomendasi Berita