by

PA 212 Heran Bagaimana Foto Bisa Viral Padahal Ponsel Disita Sebelum Pertemuan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Istana Bogor, Minggu (22/4/2018) lalu. Mereka yang hadir dalam pertemuan itu menyebut diri sebagai Tim 11 Alumni 212.

Foto pertemuan tersebut tersebar viral di media sosial. Viralnya foto pertemuan tersebut membuat Ketua Tim 11 Alumni 212 Misbahul Anam, heran. Pasalnya, kata dia, dalam pertemuan itu handphone milik delegasi Tim 11 Alumni 212 disita sebelum bertemu Jokowi.

Misbah pun menduga ada pihak Istana yang sengaja menyebarkan foto pertemuan tersebut.


“Handphone kami semua disita, tapi tahu-tahu viral, yang memviralkan ini berarti kan dari dalam,” kata Misbah yang juga pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu kepada CNNIndonesia.com, Rabu (25/4).

Namun Misbah enggan menjelaskan lebih rinci soal isi pertemuan tertutup tersebut. Pihaknya berencana menggelar konferensi pers terkait pertemuan itu di Restoran Larazetta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/4) pukul 13.45 WIB.

“Kita lihat dalam siaran pers resminya. Kita lihat nanti,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Al Umm Ciputat itu.


Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Usamah Hisyam. Usamah sendiri ikut dalam pertemuan itu. Dia pun tak mau membeberkan hasil pertemuan sebelum ada pernyataan resmi dalam konferensi pers.

“Ada pertemuan, tapi kami dilarang ngomong sendiri-sendiri. Makanya nanti disepakati kami bakal gelar konferensi khusus untuk menjelaskan di Larazetta, Tebet,” kata Usamah.[jp]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 1 =

Rekomendasi Berita