by

Padat Aktivitas, Bupati Belitung Timur Akui Komunikasi Dengan Wartawan Agak Kurang

Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza Mahendra menyadari padatnya aktivitas dan tugas kerja membuat komunikasi dengan awak media agak kurang. 

Namun begitu, Yuslih yang juga kakak Yusril Ihza Mahendra ini mengaku banyak mengetahui perkembangan Beltim dari pemberitaan yang disajikan media cetak maupun elektronik. 

“Bagi saya pemberitaan masih dalam batas yang pantas dan patut. Saya selama ini terus terang merasakan tidak ada masalah (dengan wartawan). Saya tetap merasa kita dalam tata hubungan yang baik,” ungkap Yuslih saat bertemu Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Beltim, Selasa (20/6).

Isu berkembang yang menganggap Bupati Beltim kurang komunikasi juga ditepis Yuslih. Sebagai Kepala daerah, Yuslih harus membagi waktu kepada seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali wartawan. 
“Kalau saya selama ini dikatakan kurang berkomunikasi ya dimaklumilah dengan aktivitas yang banyak. Intinya saya juga tidak dalam maksud menghindar dari wartawan,” kata Yuslih. 
Bupati mengulangi bahwa selama ini pemberitaan tentang Pemerintah daerah Beltim berkaitan dengan program maupun rencana pembangunan masih pantas dan patut. 

“Saya merasakan hubungan yang baik dengan pers dan terima kasihlah bahwa saya masih dalam pemberitaan yang pantas dan patut. Tidak ada masalah saya dengan pers,” ucap Yuslih. Ia berjanji, kedepan komunikasi akan tetap terjalin. Yuslih pun selalu siap dikonfirmasi.

Memang kami selaku wartawan radarindonesianews.com merasakan langsung betapa sulitnya melakukan komunikasi dengan Bupati ini melalui no selular padahal kami sudah bertemu dan bertandang ke kantor beliau.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Rekomendasi Berita