by

Pemilik Rumah Longsor Kali Krukut Berharap Bantuan Dari Warga Dan Lurah

Kondisi rumah yang ikut terkena longsor di Kali Krukut.[dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Longsor di tepi Kali Krukut yang tejadi Sabtu (5/5/2018) masih menyisakan duka bagi pemilik rumah yang hingga kini belum diperbaiki. Kondisi rumah sangat memprihatinkan dan tidak bisa ditinggali.

Menuru Damiyono, hingga seminggu setelah peristiwa longsor yang mengakibatkan kerusakan rumahnya itu, tidak ada bantuan dari pihak terkait. Dirinya berharap segera ada bantuan untuk membangun rumahnya sehingga dapat ditinggali kembali mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan.

kondisi jalan MHT di sekitar longsor .[Dok/radarindonesianews.com]
Damiyono menambahkan, sementara dirinya tidur di Pos ronda yang ada di lingkungan RT012/05. Damiyono berharap ada bantuan dari Kelurahan, RW dan RT untuk membantu merapikan kembali rumah miliknya yang hancur akibat longsor.

“Saya harap ada bantuan warga, RT, RW dan kelurahan supaya rumah saya bisa segera ditempati.” Imbuhnya.

Berdasarkan pantauan radarindonesianews.com di lokasi, Minggu (13/5/2018), kondisi di sekitar longsor seperti Jalan MHT juga terkena dampak. Jalan MHT terssebut berlubang alias gerowong yang dapat membahayakan pengguna jalan dan pemotor dan dikhawatirkan ambrol lebih besar lagi.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − four =

Rekomendasi Berita