by

Pengusaha Ayam di Cipinang, Santuni Jompo dan Anak Yatim Piatu

Salman Farizi saat menyerahkan paket bantuan kepada para jompo.[Sol/Sur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI – Beberapa orang Jompo, janda dan juga Anak Yatim piatu yang tergolong kurang mampu atau keadaan di bawah rata-rata mendapat santunan dari keluarga besar Salman Farizi salah satu pengusaha ayam di Kampung Cipinang, RT.001/005, Desa Cileungsing, Kecamatan Cikakak – Sukabumi, Minggu (10/6/2018).

Menurut Salman Farizi Pria yang akrab disapa Aji, pengusaha Ayam Potong, saat berbincang dengan Radar Indonesia News mengatakan, acara santunan ini dilakukan secara rutin setiap tahun. 

“Sebetulnya acara ini adalah rutin setiap tahun kegiatan ini saya lakukan mumpung ada milik rezeki yang Allah berikan kepada kita.” Ujarnya.

Acara ini berlangsung di kediamanya dan disaksikan oleh keluarga dan para tetangga. “Adapun paket santunan yang dibagikan berupa sembako seperti beras, minyak goreng dan lain-lain.” Tambahnya. 

Dengan berbagi kepada sesama umat manusia yang kurang mampu seperti para jompo, anak yatim piatu dan fakir miskin semoga mendapat keberkahan.

“Semoga semua rezeki yang saya dapat ini Mendapat keberkahan dari Tuhan yang maha kuasa, Amiiin” Pungkasnya. (Jajang Solihin/Suryana).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 1 =

Rekomendasi Berita