by

Penjelasan Kapolres Soal Penyiraman Air Keras ke Muka Novel Baswedan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Polres Metro Jakarta Utara membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Dwiyono mengatakan, saat ini masih mendalami kejadian tersebut.

Polisi telah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Dan sisa cairan yang ada di lokasi juga sudah diamankan untuk diperiksa di labfor. Polisi juga masih mencari CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Informasi polisi di lapangan diduga kuat pelaku dua orang menggunakan sepeda motor. Pelaku langsung menyiramkan zat berbahaya itu ke muka penyidik KPK yang banyak mengungkap kasus besar ini.

“Ini masih proses penyelidikan kita akan pelajari siapa pelakunya,” kata Dwiyono kepada wartawan di Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, saat ini polisi sudah memeriksa Novel di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Menurut Novel kepada polisi, dia disiram ketika pulang dari masjid di dekat rumah usai menjalankan salat subuh, tiba-tiba ada pengendara motor mendekatinya.

Tanpa diduga pengendara motor itu menyiramkan sesuatu ke tubuh Novel yang membuat mantan polisi ini menjerit kesakitan. Pelaku segera kabur sedangkan keluarga Novel yang mendengar jeritan segera datang mendapati korban kesakitan.[orot/TB]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 7 =

Rekomendasi Berita