by

Bawakan 22 Lagu, Coldplay Tampil Meriah Di Bangkok

Konser Coldplay di Bangkok.[Akbar/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SINGAPURA – Coldplay, grup musik asal Inggris tampil meriah di Rajamanggala National Stadium, Bangkok, Jumat (7/4). Penampilan dan konser The Coldplay di Bangkok ini membawakan 22 lagu.

Meski dibandrol HTM 5500 Bath atau sekitar Rp 2.500.000,- konser Coldplay di Bangkok tetap dipadati fans baik dari Thailan dan juga Indonesia. Bahkan di kursi paling depan dalam konser tersebut kebanyakan diisi oleh masyarakat Indonesia yang sengaja datang untuk menonton penampilan grup band idola mereka.

“Di bangku depan di Rajamanggala National Stadium, Bangkok itu kebanyakan orang dari Indonesia.” Ujar Akbar, salah seorang peggemar The Coldplay kepada radarindonesianews.com.

Tampil dengan 22 lagu yang dibawakannya tersebut, Coldplay mendapat applause dari para penggemar termasuk pula musisi dan penyanyi dari Indonesia, seperti Ivan Seventeen dan Indra Herlambang.

Penggemar merasa terhibur dengan lagu lagu yang dibawakan Coldplay seperti’Something Just Like This’ sih yang baru, kalau yang lama ‘The Scientist’ dan ‘Hymn for the Weekend’ dan ‘Amazing Days’. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 1 =

Rekomendasi Berita