by

Perayaan Hari Jadi Resort 23 Yuridano Ke XV Digelar, Berikut Sambutan Bupati Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM hadiri perayaan hari jadi Resort 23 Yuridano ke XV dan perayaan Paskah bertempat di Gereja Angowuloa Fa’awösa Khö Yesu (AFY) Jemaat 23.01 Hilinduria/Sifaoroasi, Resort 23 Yoridano.

Pada sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Ameyunus Zai menyampaikan selamat atas peringatan hari jadi Resort 23 Yoridano ke XV.

“Selamat memperingati hari jadi Resort 23 Yoridano ke XV sekaligus Perayaan Paskah tahun 2021. Semoga pada momentum ini kita dapat meninggalkan hal buruk yang telah dilakukan pada masa lalu,” ucap Ameyunus Zai mengawali sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Nias menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini. Kita patut bersyukur kepada Tuhan atas kasih yang tiada henti yang telah Ia berikan dalam kehidupan kita, maka hendaknya jangan tersia siakan dan harus dapat kita wujudkan dengan membuat diri ini lebih berarti dan bermanfaat bagi sesama manusia,” ucap Sokhiatulo Laoli.

Bupati juga berpesan agar jemaat tetap memelihara komitmen untuk mendukung pemerintahan.

“Pada kesempatan ini kami menitipkan pesan dan harapan pada kita semua untuk tetap memelihara komitmen yang telah kita lakukan selama ini dengan senantiasa memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam memberhasilkan program pembangunan kehidupan masyarakat Kabupaten Nias,” harap orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

 

Reporter : Albert

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

Rekomendasi Berita