by

Poros Muda Golkar Harapkan Priyo Implementasikan Demokrasi Dan Rekonsiliasi

Poros Muda Golkar temui Priyo Budi Santoso.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADAINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pergolakan yang terjadi di tubuh Golkar belakangan ini menjadi kekhawatiran tokoh muda Golkar Hal ini ditunjukkan dengan kunjungan Poros Muda Golkar untuk menemui Priyo Budi Santoso, Caketum Golkar, Kamis (22/4) Jl. Brawaijaya IX No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang merupakan bagian dari roadshow terhadap keenam para caketum

Golkar tersebut, Maman Abdurahman memberikan masukan kepada Priyo Budi Santoso yang juga sebagai caketum Golkar.

Maman Abdurrahaman, berharap kepada calon Ketua Umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso untuk mewujudkan visi negara kesejahteraan 2045 jika menang dalam musyawarah nasional (Munas) mendatang.

Menurutnya, kunjungannya ke para kandidat termasuk Priyo untuk meminta secara konkret terkait visi Golkar dan negara ke depan.

“Tagline visi negara kesejahteraan 2045, sebagai visi besar yang dibawa ketum pada tahap selanjutnya,” ujar Maman di Jalan Brawijaya IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pahlevi menyinggung soal konnflik di tubuh golkar,  apa yang terjadi di Golkar selama ini adalah dinamika politik, bukan konflik. Sehingga, ia berharap modal kemampuan Priyo selama berorganisasi di Golkar mampu membawa partai berlambang pohon beringin ke arah rekonsiliatif.

“Kami juga sepakat bahwa di dalam dinamika saat ini yang terjadi, mengedepankan demokratisasi dan rekonsiliasi,” pungkasnya.[gf]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − five =

Rekomendasi Berita