by

PRASA Siap Jadi GARDA Terdepan Pemenangan Prabowo-Sandi 2019

Rapat peremuan dan konsolidasi Prasa.[Nicholas/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam rapat acara pembentukan panitia yang rencananya akan adakan konsolidasi relawan akbar sambut 28 Oktober 2018, dalam momen Soempah Pemoeda, Relawan PRASA gelar pertemuan  di Bambu APUS, Jakarta Timur, Sabtu,(22/9/2018) dan Pengurus PRASA mengatakan, butuh supporting dari ketua Tim Pemenangan Pusat Prabowo-Sandi.
Supporting dimaksud untuk menunjukan relawan PRASA siap di garda terdepan dengan sejumlah strategi pemenangan. Ujar Ketum PRASA Ustadz Ahmad Murlan Pasaribu pada awak media.
Terkait dengan besarnya desakan masyarakat seluruh Indonesia terhadap gerakan ganti presiden dan dambaan sebagian besar masyarakat Indonesia pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia semakin kuat, maka perlu digarisbawahi tanpa ukhuwah dan persausadaraan kita takkan mampu memenangkan sedarinya itu.

Ini dapat dilihat dari banyaknya Relawan PRASA (Prabowo Sandi) yang kami bentuk sejak deklarasi PRASA Tanggal 17 Agustus 2018 di Tugu Proklamasi Rengasdengklok (Perbatasan Karawang- Bekasi) yang saat ini sudah terbentuk 21 DPW (Tingkat Provinsi) dan 100 DPD (Tingkat Kabupaten/Kota) di seluruh Indonesia dan sebagian sudah kami SK-kan. Kata Ketum PRASA Ketua Umum Ahmad Murlan Pasaribu.

Demi kelancaran jalannya pergerakan Relawan PRASA di seluruh Wilayah Republik Indonesia untuk mencapai Kemenangan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 pemilu 2019 kami Dewan Pempinan Pusat Relawan PRASA membutuhkan Supporting dari tim Pemenangan Pusat Prabowo-Sandi.[Nicholas]

Comment

Rekomendasi Berita