by

Pretty Asmara Dukung Haikal Safar Jadi Cawalkot Bekasi

Pretty Asmara bersama SANI dan cawalkot Bekasi, Heikal Safar.[Jall/pb]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Heikal Safar yang menclonkan diri sebagai Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 mendapat dukungan dari kalangan artis yang tergabung dalam Selebritis Anti Narkoba Indonesia (SANI), yang diketuai selebriti kondang, Pretty Asmara. Ini dibuktikan dengan kehadiran Heikal dalam acara buka puasa yang digelar SANI, Sabtu (4/6). Cawalkot Bekasi inipun memberikan paparan program dalam kesempatan tersebut.

 
Ketua SANI, Pretty Asmara mendukung penuh Heikal Safar maju dalam pemilihan calon Walikota Bekasi periode berikutnya. Dukungan SANI beralasan, lanjutnya, karena selain Heikal begitu getol memberantas narkoba, Heikal juga sangat religius.

“Kami mendaulat Heikal untuk menjadi salah satu anggota pembina SANI, karena kami butuh orang-orang muda seperti Heikal untuk membantu SANI agar bisa tetap menjalankan program-program SANI ke depannya,” ujar Pretty memberi alasan mengapa mendukung Calon Walkot yang masih muda ini, di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6).

Dalam acara bukber yang digelar SANI itu, Heikal Safar mengatakan jika keberadaan SANI memang memerlukan mitra sebagai dukungan secara penuh agar dapat menghentikan peredaran Narkoba yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Heikal sangat berterima kasih kepada seluruh anggota SANI yang mempercayakan dirinya untuk bisa terlibat bersama mereka dalam memberantas peredaran narkoba.

 
Selain artis senior seperti Ayu Azhari dan Ozy Syahputra, buka bersama yang digagas SANI dihadiri pula artis dari kalangan muda yang banyak bermain di beberapa sinetron yang sedang tayang saat ini.

Menurut Ozy dirinya berharap agar para artis yang sudah mendeklarasikan untuk ikut memberantas narkoba agar tidak terbawa arus atau bahkan sampai menjadi korban. Menurutnya, hal itu sangat perlu dijaga dan saling mengingatkan bersama.

Saat ini SANI memiliki hampir ratusan anggota yang ikut terlibat dalam memberantas narkoba, bahkan program-program yang akan dijalankan kedepannya juga akan menyisir beberapa lokasi yang dianggap sangat rawan dalam peredaran narkoba seperti di penjara.

“Mereka memerlukan dukungan penuh masyarakat, bahkan SANI dalam waktu dekat akan memulai kunjungan ke beberapa lokasi (penjara-red) untuk bisa memberikan dukungan moril agar mereka bisa kembali dan ikut memberantas narkoba.” ujar Afa selaku ketua panitia program SANI. (jall/GF)

Comment