by

PT. Verena Multi Finance Akan laporkan Oknum PNS Pandeglang Atas Dugaan Penggelapan.

RADARINDONESIANEWS.COM, BANTEN – Seperti yang dilansir pada pemberitaan di salah satu media online beberapa hari lalu terkait dugaan penggelapan yang dilakukan oleh oknum PNS Guru Agama Kabupaten Pandeglang atas nama Siti Sa’adiah juga selaku debitur PT. Verena Multi Finance selaku kreditur pembiayaan kredit unit kendaraan bermotor merek Toyota New Avanza warna hitam dengan no pol A 1170 PD. 
 
Namun, sejak bulan Agustus 2015 lalu kewajiban pembayaran kreditnya tak lagi disetorkan kepada perusahaan pembiayaan. Dengan alasan terhimpit hutang pribadi, akhirnya unit kendaraan tersebut ditake over secara sepihak kepada Mursal yang mengaku sebagai anggota salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat. Menurutnya, unit kendaraan itu sekarang berada di sekitar wilayah Jawa Timur.

Saat ditemui, Achmad Syaeful selaku pihak dari PT. Verena kepada radarindonesianews.com Selasa (22/03) mengungkapkan bahwa dirinya membenarkan akan informasi tersebut serta menyayangkan akan tindakan pihak debitur yang diduga telah mencoba melakukan tindakan penggelapan. Menurutnya pihak perusahaan dalam waktu dekat akan segera melaporkan debitur kepada pihak kepolisian.

“Hingga kini kiranya sudah hampir 8 bulan pihak kami selaku pihak kreditur tidak juga mendapatkan kepastian dan seolah dipermainkan. Mengingat dari beberapa bukti yang kami anggap cukup. Bilamana dalam waktu dekat debitur atas nama Siti Sa’adiah selaku pemegang kontrak tidak juga dapat menyelesaikan dan menunjukkan kepastian unit kendaraan tersebut, maka kami akan segera membuat laporan kepada pihak kepolisian untuk dapat diproses secara hukum, ” . Pungkasnya. (Adhisena)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Rekomendasi Berita