by

Pulang Ke Samarinda, Ini Kegiatan Gilda Avellino

RADARINDONESIANEWS.COM, SAMARINDA – Suasana Natal 2015 dan Tahun baru 2016 masih menyisakan banyak kisah bagi penyanyi cilik Gilda Avellino.  Paska meluncurkan album yang bertajuk ‘Bunda”  pada bulan November 2015 tahun lalu,  Gilda kembali ke kampung halamannya di Samarinda,  Kalimantan Timur.  Kepulangan Gilda beserta ibundanya tak lantas membuat gadia kecil kelahiran 2006 ini vakum dalam urusan menyanyi. Selain melanjutkan aktivitas sekolah,  Gilda juga tetap menjalani kegiatan rutin menyanyi. 
Menjelang perayaan Natal 2015, gilda sempat di dapuk untuk mengisi acara di gereja. ” Seneng banget, selama natal Gilda nyanyi dibeberapa gereja di Samarinda,  salah satunya mengisi di acara Gereja GKII Trinitas Jaya.  Saat diundang nyanyi pertama aku belum punya lagu Natal,  tapi karena yang ngundang pengin banget dengerin aku,nyanyi, mau nggak mau aku nyanyi saja lagu Ibu Tersayang,”  paparnya antusias saat diwawancarain beberapa waktu lalu.
Sibuk dengan urusan menyanyi,  nampaknya tak membuat Gilda lupa dengan kewajiban sekolahnya.  Meski sempat tertinggal pelajaran,  namun sepulang kembali ke Samarinda,  Gilda mengejar ketinggalannya. Hampir kurang dua bulan Ia meninggalkan keluarga,  sekolah dan kawan kawan, di liburan Natal dan Tahun baru ini. 
” Pulang ke Samarinda Gilda langsung sekolah terus habisin waktu sama menghabiskan waktu bermain bersama teman – teman, karena sudah lama nggak ketemu mereka. Yang pasti aku habisin waktu sama keluarga,  apa lagi pas lagi liburan Natal dan Tahun baru,”  ucap Gilda dengan riang.
Kecintaan Gilda pada dunia menyanyi tak main –  main,  meski masih berusia 9 tahun Gilda terus mengasah bakat bernyanyinya. Terbukti dalam waktu dekat ini,  Gilda akan kembali ke Jakarta untuk mengisi acara offair di salah satu stasiun tv dan juga akan belajar vocal. 
 
” Dalam waktu dekat ini,  aku mau ke Jakarta,  tapi belum tau tanggal berapa.  Biar sudah bisa nyanyi,  aku tetap belajar vocal biar makin bagus,  biar bisa sepwrti kak Nikita Willy dan Kak Prilly. Aku juga harus buat keluarga aku bangga sama aku,  aku ga mau buat keluarga kecewa,  apa lagi ibu, ” tutup Gilda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 9 =

Rekomendasi Berita