by

Ratusan Peserta Senam Kolosal Meriahkan HUT BPJS Kesehatan Di Gunungsitoli

Senam kolosal meriahkan HUT BPJS.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Memperingati HUT BPJS Kesehatan ke 50, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli meriahkan dengan “Senam Sehat” yang dirangkai dalam berbagai kegiatan berupa senam kolosal, senam prolanis, aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli. Jumat, (27/07/2018)

Acara yang dimulai dengan senam kolosal di ikuti ratusan ASN lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk mendukung ASIAN GAMES 2018.

Mewakili Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer, Hasnur Ferya Khomaini dalam arahannya mengulas sejarah BPJS Kesehatan.

“Sejak tahun 1968 bernama Badan Penyelenggara Dana Pemeliharaan Kesehatan (BPDPK), lalu tahun 1984 berubah nama menjadi Perum Husada Bhakti (PHB), kemudian tahun 1992 berubah lagi dengan nama Askes dan pada 2014 menjadi BPJS Kesehatan”. Jelas Hasnur

Lebih lanjut, Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer itu juga mengucapkan terimakasih kepada peserta JKN-KIS Kepulauan Nias dan khususnya Kota Gunungsitoli.

Usai arahan yang disampaikan Hasnur, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli oleh Asisten Administrasi Umum, Folata Mendrofa.

“Terimakasih kepada BPJS Kesehatan cabang Gunungsitoli dan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli karena sudah terlibat langsung untuk menyukseskan acara ini”. Ucap Asisten

Lebih lanjut, Folata Mendrofa mengajak para peserta Senan Program Pengelolaan Penyakit Kronis (PROLANIS) untuk memeriksakan kesehatannya.

“Melalui kegiatan ini saya berharap kepada para peserta senan prolanis nantinya dapat memeriksakan kesehatannya”, ajaknya. (Albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =

Rekomendasi Berita