by

Solidkan Langkah, Komunitas Grup Pro Prabowo – Sandi Akan Gelar Silaturahim

Alfernando, S.H bersama para panitia pertemuan WAG Pro Prabowo-Sandi
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Berawal dari sebuah grup whatsapp “Pro Parbowo” dengan anggota lebih dari 500 orang dengan beragam profesi dan daerah, Alfernando, S.H, sebagai admin grup menginisiasi sebuah pertemuan darat pada 25 November 2018 mendatang.

Alfernando, S.H yang ditunjuk sebagai Kordinator Nasional ini mengatakan, tujuan diadakannya pertemuan anggota grup whatssapp para pendukung Prabowo itu adalah sebagai ajang silaturahim dan saling mengenal satu sama lain sehingga dapat mensolidkan semua anggota beserta keluarga untuk memberi dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Alfernando, S.H yang biasa disapa Nando itu menambahkan bahwa Komunitas Pro Prabowo – Sandi terdiri dari beberapa unsur seperti Emak-emak dan Perempuan Tangguh dalam wadah Srikandi Pro Prabowo – Sandi, Muslim Pro Prabowo-Sandi, Patriot Pro Prabowo-Sandi dan juga Keluarga Minang Rantau.

Pertemuan dan konsolidasi para pendukung Prabowo – Sandi ini akan digelar pada hari Ahad, 25 November 2018, Pukul 10.00 s/d 15.00 WIB dengan lokasi di Aula Utama kediaman bapak Jenderal (Purn) Djoko Santoso, Jln. Bambu Apus Raya No.100, Jakarta Timur.

“Adapun rencana yang kita undang yaitu Nur Asiah, Mak Istri Bang Sandi Uno, Bpk. Djoko Santoso dan para politisi partai pendukung Prabowo Sandi.” Imbuh Alfernando.[]

Comment

Rekomendasi Berita