by

Tampil Super Seksi, CL 2NE1 Sukses Gebrak Jakarta di Festival ‘WTF’


RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Festival musik “We The Fest 2016” berlangsung sangat meriah pada Sabtu (13/8) dan Minggu (14/8) kemarin. Dari sederet musisi, salah satu yang sangat ditunggu oleh fans adalah penampilan CL.

Meski hujan deras mengguyur Jakarta pada hari pertama “WTF”, penggemar tetap bersemangat menanti penampilan CL. Leader 2NE1 itu pun langsung menggebrak parkir Timur Senayan, Jakarta dengan lagu solonya bertajuk “The Baddest Female”. CL kemudian melanjutkan aksinya lewat lagu 2NE1 “Fire” hingga “Crush”.

Usai menyapa para penggemar, CL mengajak fans menyanyi bersama di lagu “Come Back Home” yang diaransemen bercampur akustik. Pemilik nama asli Lee Chaerin itu lalu menggandeng dancernya dan membawakan lagu “Falling in Love”.

Tak puas hanya dengan lagu tersebut, CL lagi-lagi membuat fans makin heboh dengan lagu “Doctor Pepper”, “MTBD” hingga “Hello Bi***es”. CL pun menutup penampilannya dengan lagu “Can’t Nobody” dan “I Am the Best”.

Sementara itu, selain CL “We The Fest 2016” juga dimeriahkan oleh musisi ternama lainnya. Diantaranya adalah Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975 dan masih banyak lagi. [wk/ri]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

Rekomendasi Berita