by

Teguh Margono, Pengacara Merangkap Produser Siap Orbitkan Talent BosBro Production

Teguh Margono.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Jiwa seni yang melekat pada pengacara ibu kota Teguh Margono, walau kesehariannya bergelut dengan dunia hukum namun pengalamanya sebagai produser sebuah production house (PH) tidak pernah surut. 

Bersama Production House miliknya yang bernama SMS, Teguh Margono pernah memproduksi sinetron anak yang tayang di LATIVI.  Dalam waktu dekat Teguh Margono akan mengorbitkan talent BosBro production yang cantik dan berbakat. 

“Kami sedang mencari pendatang baru yang berbakat untuk diorbitkan menjadi penyanyi dangdut dan untuk lagu sudah siap tinggal take vokalnya saja.” ujar Teguh Margono yang pernah menjadi pengacara Musdalifah mantan Istri Nazar KDI.

Yang dicari untuk dijadikan artis tentunnya yang masih muda 17-25 tahun, berparas cantik dan berbakat serta bersedia dikontrak smlama 3 tahun.

Bisnis hiburan khususnya Musik dangdut memang sangat menarik karena honor artis dangdut yang beken bisa mencapai 50 -100jt lebih sekali show. Bisa dibayangkan jika dalam sebulan minimal 4x show saja sudah ratusan juta honor yang diterima oleh artis dan Management artisnya. 
Teguh Margono bekerjasama dengan Heru BosBro selaku pemilik management artis BOSBRO Production, tahun ini rencananya akan mengarap hits single dangdut dengan lagu ciptaan dari Heru BosBro dan juga Jul Bahar. 

Nah buat kamu cewe kece dan berbakat bisa ikut audisinya gratis. Cukup kirim foto, biaodata dan contoh vokal via Whatsapp 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction @herubosbro.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =

Rekomendasi Berita