by

Tim Sergap MABESAD Bertemu Para Petani Di Kodim 0818 Malang Batu

Tim sergap MABESAD saat kunjungi petani di wilayah Kodim 0818 Malang Batu, Jatim.
RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG –  Komandan Kodim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Arm Muridan, S.Si., M.Sc. menyambut kunjungan kerja Tim Sergap dari Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Agus Heru yang didampingi oleh Kolonel Kav Lumintang, Rabu (31/8) Kegiatan ini dalam rangka rapat koordinasi pencapaian target serapan gabah yang ada di wilayah Kodim 0818/Kab. Malang-Batu.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Arm Muridan, S.Si., M.Sc. menyampiakan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Sergap dari Mabes TNI AD di wilayah Kodim 0818/Kab. Malang-Batu. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat mnemastikan serapan gabah di wilayah Kodim 0818/Kab. Malang-Batu sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan dari Mantri Tani Dinas Pertanian Kabupaten Malang Bapak Pandu yang intinya memberi motivasi kepada para petani untuk melaksanakan penanaman tanaman padi dan pengirigasian yang tepat agar menghasilkan tanaman yang bagus. 

Sementara itu, Brigjen TNI Agus Heru memberikan arahan kepada seluruh penyuluh untuk memberikan motivasi kepada para petani baik tentang cara menanam dengan baik mulai dari pengolahan tanah, penanaman padi sampai pemanenan. Semua itu harus sesuai dengan tahapan untuk menghasilkan produk yang baik serta program ketahanan pangan yang di dengung-dengungkan oleh Pemerintah dapat tercapai.

Hadir dalam acara tersebut Perwira Seksi Wanwil Korem 083/Baladhika Jaya, Para Mantri Tani Kecamatan se-wilayah Kab. Malang, Perwakilan dari Bulog Kab. Malang serta para Danramil jajaran Kodim 0818/Kab. Malang-Batu. (Penrem 083/Bdj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =

Rekomendasi Berita