by

Wakil Bupati Tutup Secara Resmi Pekan Olahraga Pelajar Daerah Nias Barat

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu secara resmi menutup kegiatan pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Kabupaten Nias Barat di halaman kantor Bupati selasa. (20/09)
Khenoki Waruwu pada penyampaiannya mengucapkan selamat sekaligus terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta serta kepada panitia yang telah mensukseskan terlaksananya POPDA Kabupaten Nias Barat tahun 2016, karena setelah melalui proses kompetisi yang cukup ketat dan melelahkan, sehingga momentum kompetisi tersebut, merupakan kesempatan baik bagi para pesrta untuk meraih prestasi yang akhirnya dapat melahirkan bibit atlet yang diharapkan berkwalitas dan profesional sekaligus dapat mengharumkan nama baik daerah baik ditingkat Nasional bahkan International.
Lebih lanjut Wakil Bupati atas mama Pemerintah Daerah, khususnya bagi Para juara untuk terus berlatih demi mencapai prestasi dan juga kepada para pesrta yang masih belum beruntung untuk tidak patah semangat namun hal ini dapat dijadikan penyemangat sehingga pada kompetisi berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik.
Secara khusus kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Nias Barat agar menyiapkan langkah-langkah konkrit untuk melakukan pembinaan kepada para atlet yang telah meraih prestasi dengan harapan, kedepannya daerah ini dapat berbicara dari sisi prestasi olahraga baik ditingkat Provinsi maupaun tingkat Nasional.
Turut hadir pada acara penutupan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tersebut, Sekda Zemi Gulo, SH, Staf Ahli Drs. Sayambowo Hia dan Drs. Turunan Gulo serta sejumlah Pejabat Nias Barat lainnya.
Berikut daftar peraih juara pada pekan olahraga pelajar daerah Kabupaten Nias Barat tahun 2016 sebagai berikut; Volli Putera tingkat SLTA juara 1 diraih oleh SMAN 1 Lolofitu Moi, Volliy Puteri juara 1 diraih oleh  SMAN 1 Mandrehe Barat dan Volli putera tingkat SMP keluar sebagai juara 1, SMPN 1 Mandrehe sedangakan untuk Volly puteri  yang berhasil keluar sebagai juara 1 adalah SMPN 1 Mandrehe. (S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

Rekomendasi Berita