by

Anies Baswedan Silaturahim dan Kunjungi Warga Cempaka Putih

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pada Hari Selasa Tanggal (21/03/2017), Pukul 11.40 wib berlangsung acara kunjungan dan silaturahmi Paslon No. 3 Cagub DKI Jakarta Bpk. ANIES BASWEDAN di lapangan Kincir Rt. 01/04 Kel. Cempaka Putih Tmur, Jakarta Pusat. Hadir juga Yusuf Samsudin (Tokoh Masyarakat), Krido (Ketua Rw.04), Dasrul (Ketua Forkabi), Pengunjung Yang Hadir : 300 Orang, Penanggung jawab Acara Bpk. Ade Nazarudin.


Acara Dimulai Dengan Sambutan Dari Ustad Syahlani, Selamat Datang Calon Gubernur Muslim, Bapak Anies Baswedan. Mudah Mudahan Kita Memilih no 3 Bukan, mari kita dengarkan sambutan Calon Gubernur kita, semoga rejeki kita berkah bukan banyak, karna kalo banyak kita akan banyak berbuat maksiat, salah satu berbuat maksiat kita adalah memilih calon gubernur kafir. Takbir.

Sambutan Dari Anies Baswedan, kita sama sama menginginkan perubahan dan sama sama mengganti gubernur, kita seperti rel tujuannya sama dan gerbong yg sama, kemarin tgl 15 dianggap pemanasan, besok tanggal 19 coblos yang sesungguhnya bapak ibu No.3, kenapa milih no. 3 ? Janji kita.

1. Lapangan Pekerjaan Lewat Ok Oce, Nanti OK OCE. Yaitu Dapat Pendampingan, Dapat Modal, dapet penjaminan, contoh menjahit, nanti dilatih menjahit, terus cara menabung dan disosialisasikan ke perusahaan besar.
2. Kebutuhan Pokok Harganya Murah Dan Terjangkau.
3. Pendidikan Berkualitas Hingga Tuntas, Kalau Sekarang Yang Kaya Makin Kaya Yang Miskin Makin Miskin, KJP akan ditingkatkan, pendidikan itu bukan cuma kartu tapi kualitas harus dirubah. PPSU akan kita beri pelatihan wirausaha mengelola sampah.

“Ada Juga Seksi Tanya Jawab”

Ibu Ita, Calon Petahana Banyak Kampanye di Facebook, Bagaimana Cara Kita?
Jawaban, kita aja kampanye biasa tapi selisih cuma 3 persen dengan petahana. Kita berdoa dan berusaha saja.

Zainal Arifin, Tolong Hidupkan Koperasi pak ?
Jawaban, kita akan kembangkan koperasi secara gotong royong, kita program rumah Dp 0% kita perhatikan yang tidak mampu.

Daeng Basri, Baru Baru Ada KJL (kartu jakarta lansia) dan petahana menggulirkan ini, mohon dipedulikan gerakan ini, dan program pak Anis per Rw. 3 milyar tolong jelaskan ? Jawaban soal lansia kita akan progamkan dan kita perhatikan bukan kartunya tapi kebahagiaannya juga. Dan dana per Rw tersebut kita akan buat PKK, Karang taruna dan Majelis taklim.

Mari, tanggal 19 April kita nyoblos No.3. Ajak keluarga, tetangga dan teman untuk nyoblos No.3. Kita perlu jujur, adil dan demokratis.

Dilanjutkan doa penutup oleh Ustad Syahlani. Pukul 12.20 Wib acara selesai, Cagub DKI Jakarta No.3 Anies Baswedan meninggalkan lokasi.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita