by

BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Turut Ramaikan HUT Bhayangkara Ke-73

Senam sehat bersama TNI/Polri yang diselenggarakan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara ke 73
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli menggelar Senam Sehat bersama TNI/POLRI. Kegiatan ini berlangsung di Kodim 0213/Nias, Kota Gunungsitoli. 
Kegiatan ini dihadiri secara oleh Kapolres Nias dan Dandim 0213/Nias. Tampak juga beberapa kepala instansi yang hadir, diantaranya Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Kepala LPP RRI Gunungsitoli, Kepala Bank BNI Gunungsitoli, Kepala Bank BRI Gunungsitoli, Kepala Bank Sumut, Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, perwakilan Kejaksaan Gunungsitoli, Perwakilan Pengadilan Negeri Gunungsitoli, dan Badan Narkotika Nasional Gunungsitoli, Sabtu (29/06).
Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Harry Nurdiansyah menyampaikan Selamat Hari Kepolisian Nasional atau HUT Bhayangkara yang ke-73 Tahun. 
“Kami mengucapkan selamat atas peringatan hari Kepolisian Nasional yang ke-73 tahun bagi bhayangkara Bangsa Indonesia, khusunya yang ada di Kepulauan Nias. Terima kasih atas pengabdian bapak ibu sekalian dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Indonesia. Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik antar BPJS Kesehatan dengan Polres Nias. Kami berharap kerja sama yang telah terjalin baik diantara para pihak, dapat terus terjalin. Pada kesempatan kali ini, kami menyampaikan harapan agar kegiatan senam yang terselenggara ditempat ini, dapat mempererat sinegisitas antara BPJS Kesehatan dengan Polres Nias,” tuturnya.
Dalam kesempatan kali ini, terlihat Dandim 0213/Nias memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara jalan santai dan senam sehat BPJS Kesehatan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun. 
“Selamat atas HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun, khusunya bagi para bhayangkara yang bertugas di Polres Nias. Kami berharap sinergi antara TNI dan Polri dapat terus terjalin harmonis dan semakin solid dalam menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terima kasih juga kepada BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli dan seluruh instansi lainnya, yang turut mendukung kelancaran dan keberlangsungan acara ini. Kami berharap melalui, kegiatan jalan santai dan senam sehat, menjadi babak baru bagi kita semua dalam meningkatkan sinergisitas yang lebih solid dan saling mendungkung untuk Indonesia yang lebih maju, lebih hebat, lebih bermartabat, dan lebih menjunjung persatuan,” tutupnya sekaligus membuka acara jalan santai dan senam sehat. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita