by

Buktikan Komitmen Geprindo Hadiri Kampanye Anies Sandi

Geprindo hadiri kampnnye Anies Sandi.[Don/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) dipimpin langsung Presidennya, Bastian P Simanjuntak menghadiri kampanye kreatif Anies-Sandi di jalan Perjuangan RT.005/07 Tanah Merah Koja Jakarta Utara, Kamis (24/03/2017).
Sandi yang tampil di panggung tampak akrab dengan konstituen dalam menjelaskan program unggulan Anies-Sandi. KJP Plus, OK OCE, KJS Plus, DP Nol Rupiah, merupakan program yang ditawarkan Sandi dalam kampanyenya.
Setelah menyampaikan program unggulan Anies-Sandi, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab interaktif warga bertanya Sandi menjawab. Saat ditanya terkait pengurusan kesehatan, Pak Sandi memanggil Bung Ambon untuk menemaninya. Bung Ambon yang merupakan anggota kesira sekaligus salah satu kader terbaik OKK GEPRINDO dengan lugas menambahkan penjelasan dari Sandi. Semboyan yang gaungkan; ‘Pantang Pulang Sebelum Dapat Kamar’, kata Bung Ambon.
Presiden GEPRINDO, Bastian P Simanjuntak yakin Anies-Sandi akan menang mutlak dalam pilkada DKI putaran terakhir (19 April 2017). ‘Kita yakin Anies-Sandi akan menang mutlak, GEPRINDO sebagai gerakan pribumi Indonesia akan terus melakukan kerja-kerja politik, pungkas Bastian P. Simanjuntak
Sementara itu Sandi dalam kesempatan itu menyatakan KJP masih sering salah sasaran sehingga nantinya pengurusan data KJP Plus akan dilakukan RT/RW. Pengurusan kesehatan juga akan dibentuk tim pendamping hingga RT/RW dengan motto; Pantang Pulang Sebelum Pasien Mendapatkan kamar, Kata Sandi.(Don)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + twelve =

Rekomendasi Berita