by

Camat Mampang Dan Lurah Pela Mampang Tinjau Banjir Di RW05

Camat Mampang Prapatan, Asril Rizal bersama staf ditemani Lurah Pela Mampang, Mariana, SH, MSi dan Sekretaris Kelurahan Pela Mampang tinjau banjir di RW05, Kelurahan Pela Mampang.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Selain Pondok Karya, Camat Mampang Prapatan, Asril Rizal bersama staf (wakil dan sekcam) ditemani Lurah Pela Mampang, Mariana, SH, MSi dan sekretaris Lurah Pela Mampang turun ke lokasi banjir yang menggenangi wilayah RW05, Minggu (2/2016). 
Camat Mampang yang baru saja usai menyelesaikan kerja bakti BBJS di seluruh Kelurahan di Kecamatan Mampang Prapatan itu menyempatkan diri meninjau kondisi banjir di beberapa RW di Kelurahan Pela Mampang termasuk juga RW05.
Aparatur negara termasuk Camat dan Lurah semakin banyak beban kerja. Bahkan sejak 2016 beban kerja di tingkat kelurahan semakin berat dengan dialihkannya tugas PU Jalan dan air di Kelurahan di samping tugas rutin yang sudah ada.
Dalam kesempatan peninjauan banjir di RW05 itu, Asril Rizal menjelaskan bahwa setelah pemerintah DKI melakukan pengerukan Kali Krukut mulai dari Tendean hingga ke Kemang, harus diikuti perapihan.

Menurutnya, pihak kecamatan Mampang Prapatan akan melakukan penertiban di bantaran sepanjang kali Krukut. Hal ini agar kondisi kali tetap terjaga dan tidak mudah menimbulkan banjir akibat hujan dan kiriman dari Depok, Jawa Barat ini.

 “Kita akan melakukan penertiban terhadap masyarakat yang mendirikan bangunan di bantaran kali Krukut. Pokonya yang melanggar kita tertibkan.” Imbuhnya.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − eight =

Rekomendasi Berita