by

Capai Target, Kader JKN Terima Reward BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli

Para Kader JKN saat foto bersama pihak BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kader JKN telah banyak berkontribusi terhadap keberlangsungan Program JKN-KIS di Kepulauan Nias. Hal tersebut diungkapkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Harry Nurdiansyah bertempat di Lasara Point, Jumat (26/04).
“Kami menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan kerja ihklas Kader JKN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk membekali Kader JKN tentang arah kebijakan dan regulasi terbaru. Kami meyakini kegiatan semacam ini dibutuhkan sebagai bekal Kader JKN dalam memberikan informasi program JKN-KIS kepada masyarakat, sehingga kualitas informasi yang diberikan kepada peserta adalah informasi yang valid,” ucap Harry. 
Terkait kendala yang dialami para Kader JKN dalam menjalankan fungsi pendaftaran peserta, pengumpul iuran JKN-KIS, dan pemberian informasi kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku, Harry berjanji siap membantu para Kader JKN.
“Kami berkomitmen akan terus memberikan dukungan dan bantuan kepada Kader JKN dalam menjalankan tugas dan tangungjawabnya, sehingga mendapatkan kemudahan dalam bekerja. Sekiranya ada kebutuhan data atau hal-hal yang perlu didiskusikan bersama, kami siap untuk meluangkan waktu berdiskusi,” tuturnya dihadapan para Kader JKN. 
Ditempat yang sama, Kader JKN Kota Gunungsitoli, Erni Wati Harefa menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan pembekalan kader secara rutin, serta berterimakasih atas komitmen BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli dalam mendukung dan membantu Kader JKN di lapangan. 
“Sejak Tahun 2018 saya sudah bergabung menjadi Kader JKN. Tentunya dalam menjalani tugas saya sebagai Kader JKN, saya sering mendapatkan kendala atau masalah dilapangan. Namun saya tetap bersyukur karena rekan-rekan dari BPJS Kesehatan, siap membantu dan memfasilitasi saya dalam menyelesaikan masalah yang terjadi dilapangan,” tuturnya saat sesi diskusi.
Pada penghujung acara tersebut, Harry memberikan reward kepada Kader JKN yang konsisten dalam pencapaian target pengumpulan iuran JKN-KIS sebagai bentuk apresiasi bagi kerja keras Kader JKN. 
“Pada momentum ini, kami dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli memberikan penghargaan kepada Kader JKN yaitu Ernawati Harefa Kader JKN Kota Gunungsitoli dan Imeria Gulo Kander JKN Kabupaten Nias, yang telah mencapai target kerja dan konsisten menjalankan tugasnya. Kami berharap dengan adanya penghargaan ini membuat rekan-rekan Kader JKN lebih semangat dan semakin termotivasi untuk bekerja melampaui target. Kiranya dengan kerja keras dan kerja ikhlas dari kita yang hadir disini, dapat memberikan kontribusi terhadap kualitas dan keberlangsungan program JKN-KIS,” tutupnya. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita