by

Cindy Fujika Putri: Aku Ingin Sukses Biar Bisa Bantu Sesama

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Cindy dalam bahasa karakteristik, artinya kemampuan berbicara yang bagus, memiliki sifat apa adanya dan tidak dibuat-buat serta unik. Cindy juga berarti dapat diandalkan, bertanggung jawab dan ingin kebebasan. Itulah Cindy Fatika Putri yang ingin sekali main film eksen.

Gadis kelahiran Semarang, 7 Juni 1995 ini bertekad untuk sukses dalam segala hal. Katanya, dengan sukses itu dirinya bisa membantu orang yang membutuhkan yang berada dalam kesulitan.

“Saya ingin menjadi orang yang berhasil. Saya ingin membantu orang-orang yang membutuhkan, orang-orang yang kesulitan, orang-orang kesusahan di manapun itu. Baik membantu dalam segi tenaga, materi dll. Untuk itu saya harus jadi orang yang berhasil.Tidak mungkin saya bisa membantu mereka jika saya sendiri hanyalah sebagian dari mereka. Untuk itu saya harus menjadi orang yang lebih untuk membantu mereka. ” Ujar Cindy saat wawancara dengan radarindonesianews.com, Sabtu (29/4/2017) melalui hubungan WhatsApps.

Gadis berrambut lurus sebahu yang kini tinggal bersama orang tuanya di Jl. Kwaron lor 1 Rt 13/2 Bangetayu Kulon, Genuk, Semarang ini memiliki hobi olah raga terutama bela diri dan juga membaca buku yang terkait dengan pengetahuan.

“Aku suka olah raga bela diri dan membaca terutama buku-buku pengetahuan.” Ujar penyuka warna putih ini sambil memberi alasan kalau putih itu melambangkan suci dan cantik seperti melati.

Saat ditanya soal kehidupan, anak ke dua dari 3 bersaudara ini mengatakan, hidup itu cobaan dan ujian. Siapa yang bisa melewatinya dengan kebaikan maka mereka lah yg akan berhasil. Begitu sebaliknya siapa yg melewatinya dengan keburukan mereka itulah yang dikatakan gagal dalam hidup.

“Kita tidak dapat hidup sendirian tanpa bantuan orang lain. Jadi kelak jika kita jadi orang yang berhasil dan sukses, sebagian rezeki kita milik orang lain. Jangan pernah lupa diri dengan apa yg kita miliki saat ini. Semata hanya titipan. Kemurkaan, kesombongan dan sifat riya akan menjatuhkan dan menghancurkan diri kita sendiri nanti nya.” Ujar putri cantik pasangan R. Ricky Arief dan Rahayuningsih ini dengan senyumnya yang manis.

Cindy menambahkan, hidup juga untuk membatu orang lain, karna kita tidak hidup selamanya, jadi jangan sia-siakan waktu dan lakukanlah yang terbaik.

“Aku ini orang yang ngga tega’an melihat orang kesusahan kesulitan apalagi sampai ngga bisa makan. Makanya saya ingin menjadi orang yang berhasil untuk membantu orang-orang di sekitar saya. Itu keinginan dan harapan saya.” Ujar gadis yang sejak usia 3 tahun tinggal bersama kakek dalam kesederhanaan ini.

Untuk mendukung cita-citanya main film eksen, Cindy ikut perdalam sekolah akting di Jakarta beberapa waktu lalu.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita