by

Dinyatakan Hilang, Ita Akhirnya Ditemukan Di Pasar Induk Kramat Jati

-Metro-54 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Seorang gadis atas nama Ita (16) beralamat di Pasar Kaget, Pondok Kelapa, Jakarta Timur dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, Senin (14/3/2022).

Menurut Amel, kakak perempuannya, Ita meninggalkan rumah pada pagi hari sekitar pukul 08.00. Ita mengaku ingin pergi ke pasar.

“Tadi pagi sekitar jam 8 Ita pergi dari rumah, ngomongnya mau pergi ke Pasar Kaget,  Pondok Kelapa.  Jam 09 dicari ke mana mana gak ada. Dicek dan dilacak HP-nya terakhir berada di Pasar Baru Kranji.  Sekitar jam 10 pagi di cari dilacak lagi gak bisa, gak ketemu sampe sekaran.” Ujar Amel melalui whatsapp, Senin (14/3/2022).

Saat pergi, kata Amel, Ita mengenakan kaos warna hitam, jaket, dan celana panjang hitam dengan ciri rambut pendek, membawa tas. Ita bicara kurang jelas karena mengalami keterbelakangan mental.

Alhamdu lillah, sekitar pukul 11.58 tengah malam, Wahyu, kakak laki laki Ita berhasil menghubungi Ita yang sedang berada di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur.

Ita saat berada di Pasar Induk Kramatjati

Amel mengatakan, adiknya Wahyu iseng-iseng hubungi ke nomor milik Ita. Wahyu menanyakan tempat lokasi Ita. Ita menjawab bahwa dirinya berada di Pasar Kramatjati. Wahyupun langsung meluncur ke lokasi.

Alhamdu lillah sebelum melapor ke pihak kepolisian, sekitar pukul 12.00 itu akhirnya Ita ditemukan dan dapat berkumpul  kembali bersama keluarga.[]

Comment

Rekomendasi Berita