by

Dua Rumah Di Nias Barat Ambruk Diterjang Hujan Dan Angin Kencang

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely.S.Pd didampingi SKPD saat kunjungan ke rumah korban. [S.Gulo/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT t – Akibat cuaca buruk yang melanda Nias Barat dua rumah ambruk dibanrengi longsor ke pinggir sungai, di Dusun Togimbuaya, Desa Iraonogambo, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Rabu (15/06/2016).


Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely.S.Pd didampingi SKPD, pada kunjungannya membenarkan bahwa bencana tanah longsor membuat dua rumah ambruk dan nyaris ikut longsor.
 
‘’Tidak ada korban jiwa, kedua rumah tersebut yakni milik keluarga Ama Yama Gulo dan Ama Eti Daeli.”Ujar Bupati Nias Barat.

Dalam kunjungan sosialnya itu, Faduhusi Daely. S.Pd. menjelaskan bahwa Pemerintah Nias Barat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, baik itu duka maupun suka.

’’Saatnya Pemerintah respon cepat terhadap penderitaan masyarakat, namun pemerintah selaku Pimpinan Kabupaten Nias Barat juga manusia biasa yang memiliki kekurangan. Ujar Bupati sambil menyerahkan paket sembako kepada kedua korban rumah ambruk tersebut .

Faduhusi Daely mengatakan, ke depan ada baiknya kita memikirkan cara untuk meringankan beban keluarga yang tertimpa bencana itu. (S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 6 =

Rekomendasi Berita