by

HMI MPO Cabang Jakarta Komisariat UNIAT Membuka Basic Training Kader 1

Uniat Arif, Ketum Komisariat HMI.[Indra S/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Jakarta membuka Basic Training Latihan Kader 1 (LK1) untuk seluruh Mahasiswa Indonesia Khususnya yang berada di Jakarta.
Pada kesempatan Basic Training Latihan Kader (LK1) yang akan di selenggarakan pada Jum’at-Minggu (12-14/5/2017) bertempatan di GEDUNG ICMI Jln.Sukahati Komp.Pemkab Bogor mengangkat tema “Membentuk Karakter Mahasiswa Islam Menjadi Insan Ulil Albab sebagai atafe Pemimpin Umat Dan Bangsa”

“Dengan berhaharap Ridho Allah SWT LK1 yang akan di adakan oleh kami HMI Komisariat UNIAT Cabang Jakarta dengan tema demikian adalah semoga mampu menyadarkan arti penting peran Mahasiswa dalam kehidupan beragama dan berbangsa”. Pungkas ketum Komisariat Uniat Arif, Selasa (2/5/2017).

Arif menambahkan, dalam berorganisasi harus mampu menjalankan Roda Organisasi dengan pola Kaderisasi yang Profesionalitas dan progres, sehingga Kader kader HMI mampu menjadi estafet pemimpin Umat dan Bangsa.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) telah sangat jauh berkiprah dan mengawal setiap polemik dan Dinamika Umat dan Bangsa dengan mengedepankankan independensi nilai etika, estetika, moralistas, serta ketahuidan.

“Inti dari tema yang Kami angkat adalah kemudian bagaimana untuk mengubah Mindsed Mahasiswa Islam yang belakangan ini potret buramnya terseret arus Modernisme yang sangat mengedepankan hedonisme, Apatisme, Individualisme dan lain sebagainya”Tutup Arif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =

Rekomendasi Berita