Jelang Ramadhan, Wakil Bupati Nias Kukuhkan Tim, Berikut Arahannya

Berita398 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu mengukuhkan Tim Safari Ramadhan, Tim Pelaksana Buka Puasa dan Tim Pelaksana Halal Bi Halal Kabupaten Nias Tahun 1440 Hijriyah, bertempat di diruang Oval lantai III Kantor Bupati Nias, Sabtu (04/05).

Dalam penyampaian arahan dan bimbingan, Wakil Bupati Nias mengungkapkan jika pihaknya selalu memanfaatkan Bulan Ramadhan guna membangun kehidupan spiritual umat Islam.

“Bulan Ramadhan selalu dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias untuk membangun kehidupan spiritual umat Islam, yang terwujud dengan terlaksananya pembentukan tim pelaksana yang memfasilitasi berbagai kegiatan pada Bulan Ramadhan,” ucap Arosokhi.

“Dari 3 tim yang akan kami kukuhkan mempunyai fungsi masing-masing antara lain Tim Safari Ramadhan bertugas untuk memfasilitasi pelaksanaan ke mesjid-mesjid dan tim pelaksanaan buka puasa fokus pada hubungan silahturahmi, sedangkan tim pelaksanaan Halal Bi Halal bertugas untuk mewujudkan syukur akan datangnya Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya lebih lanjut. (Albert)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment