by

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Kunker Di Kejari Nias Selatan

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara saat kunjungan ke Kejaksaan Negeri Nias Selatan.[Mesiana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara kunjungi Kejaksaan Negeri Nias Selatan dalam rangka pengawasan dan pengontrolan agar terwujudnya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, Selasa (01/05).
Setibanya di Kejari Nias Selatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Dr. Bambang Sugeng Rukmono beserta Ibu dan rombongan disambut oleh Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati, mewakili Ketua DPRD, Kajari Nias Selatan, Kajari Gunungsitoli, Kapolres Nias Selatan, mewakili Danlanal, para Asisten, para Kepala SKPD, Ketua FKUB Nias Selatan, Camat Teluk Dalam dan para undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Kajari Nias Selatan, Riyono, S.H, M.Hum, mengucapkan selamat datang kepada Kajati Sumatera Utara bersama Ibu dan rombongan.
“Selamat datang Bapak Kajati Sumatera Utara beserta rombongan di Kejari Nias Selatan, inilah kondisi kami baik personil dan bangunan yang sangat terbatas”. Ucap Riyono
Lebih lanjut Kajari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias Selatan yang sudah memberikan hibah bangunan untuk Kejari Nias Selatan dan berharap Pemerintah dapat terus mendukung demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat diwilayah ini.
Sementara itu, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha SH, MH, menaruh harapan kepada Pemerintah Pusat dan Kejati Sumatera Utara agar Kejari Nias Selatan dapat berkembang dan berdiri sejajar dengan Kejari lainnya di wilayah NKRI.
Kajati Sumut Bambang Sugeng Rukmono, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan memberikan motivasi kepada personil Kejari Nias Selatan.
“Terimakasih kepada pemerintah yang sudah mendukung Kejari Nias Selatan, saya juga berpesan kepada rekan-rekan di Kejari Nias Selatan agar tetap semangat dalam kondisi yang serba terbatas, baik dalam kekurangan anggota maupun sarana dan prasarana”. Tutur Kajati Sumatera Utara
Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Bambang Sugeng Rukmono berharap Kejari Nias Selatan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. (Mesiana Bu’ulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =

Rekomendasi Berita