by

Somea Nafoda Juarai Turnamen Futsal HD-SANOLO CUP 2018

Club sepak bola Somea Nafoda juara turnamen futsal HD Sanolo Cup 2018.[Mesiana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Final Turnamen Futsal HD-SANOLO CUP 2018 yang digelar di Lapangan Orurusa, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan mempertemukan club Somea Nafoda dan club Sinar Pantai, Selasa (01/05).

Pertandingan yang berjalan 2 (dua) kali 20 (dua puluh) menit itu berlangsung seru dan hingga peluit akhir dibunyikan, Somea Nafoda berhasil menang dengan skor 2-1 atas Sinar Pantai.

Usai pertandingan, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH, menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang telah menunjukkan sportifitas selama pertandingan berlangsung.
“Terimakasih kepada panitia, wasit, serta masyarakat yang telah menunjukkan bentuk dukungan dan sportifitasnya pada pertandingan ini, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga berterimakasih kepada Kapolres dan seluruh personil Kepolisian Resort Nias Selatan yang telah mendukung serta mengawal jalannya turnamen ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan nyaman”. Ucap Bupati Nias Selatan.
Hilarius Duha juga berjanji akan merencanakan anggaran dana untuk pelatihan, pembinaan dan pertandingan futsal pada tahun-tahun selanjutnya.
Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K, MH, berharap pertandingan futsal ini dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain yang unggul agar bisa bertanding di ajang Nasional.
“Tingkatkan prestasi dalam bidang olahraga, agar jasmani kita lebih sehat. Dengan melakukan olahraga yang rutin, secara tidak langsung kita terjauh dari bahaya narkoba dan minum-minuman keras.” Harap Faisal

Tampak hadir dalam pertandingan babak final tersebut Wakil Bupati Nias Selatan, Waka Polres Nias Selatan, Kabag Humas Pemkab Nias Selatan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nias Selatan, beberapa pimpinan SKPD Nias Selatan dan masyarakat yang sangat antusias mendukung club kesayangannya.
Dari informasi yang dihimpun awak media ini, club Polres Nias Selatan berhasil meraih juara 3 (tiga) usai menaklukkan club Gomo FC. Club terbaik jatuh kepada Somea Nafoda, pemain terbaik diraih oleh Febrian Pane dari club Polres Nias Selatan, dan Top Skorer diraih oleh Iman Lase dari club Somea Nafoda. (Mesiana Bu’ulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =

Rekomendasi Berita