by

Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju Di GBK

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Para pekerja seni, relawan, ormas dan berbagai komunitas pendukung Jokowi-Amin berencana menggelar Konser Putih Bersatu ‘Menuju Kemenangan Indonesia Maju’ di GBK, Jakarta pada 13 April 2019. Konser ini akan dimulai pukul 14:00 hingga pukul 17:00. Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan hadir. 
Konser ini membawa semangat yang sama seperti konser akbar “Salam 2 Jari” di Gelora Bung Karno (GBK) pada 5 Juli 2014. Konser Salam 2 Jari bisa dibilang adalah salah satu titik penting bagi kemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Pada waktu itu, di hadapan ratusan ribu pendukungnya di GBK, Jokowi berteriak lantang: “saudara-saudara semua adalah pembuat sejarah, dan sejarah baru sedang kita buat. Itulah yang menjadi alasan mengapa saya berdiri di sini,” papar Joko Widodo pada konser Salam 2 Jari 2014 lalu. 
Jokowi-Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju Indonesia Maju. Ikhtiar Jokowi-Jusuf Kalla selama memimpin Indonesia sudah berada di jalan yang benar. Jokowi-Jusuf Kalla telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dalam memasuki era kompetisi. Untuk itu secara jujur Jokowi harus diberikan kesempatan satu GERAKAN #BARENGJOKOWI | www.konserputihbersatu.com 2 periode lagi, untuk bersama K.H Ma’ruf Amin memastikan Indonesia Maju tetap bergerak ke depan dan In syaa Allah istiqamah berada di jalan yang dirahmati Allah SWT. Inilah yang mendasari semangat, antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin terlihat semakin hari semakin membesar dengan banyaknya dukungan baru dari berbagai kelompok, kreasi konten dan aktivitas sosial secara suka rela dalam memberi dukungan untuk pasangan nomor urut 01 ini. 
Mulai dari membuat lagu dan videoklip sampai melakukan aktivitas ketuk pintu dari rumah ke rumah warga. Ratusan tokoh masyarakat mulai dari artis, musisi, budayawan, seniman, olah ragawan, serta seribu lebih komunitas seperti kelompok alumni, pegiat fotografi, komunitas bela diri sampai komunitas pemijat refleksi akan berkumpul bersama pada hari tersebut. 
Mereka akan datang dan siap mendukung dengan sukarela dan tulus untuk sekali lagi memberikan mandat dan amanat kepada Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin untuk membawa Indonesia menuju negara maju. Abdee Negara, personil Slank, mewakili Gerakan #BarengJokowi selaku penyelenggara, mengatakan, “Konser ini lebih dari sekadar dukungan pemenangan. Ini merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Pak Jokowi bersama semua masyarakat dalam membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur. 
Konser ini juga menegaskan kalau Jokowi-Amin yang paling baik dan paling menjamin Indonesia tetap asik. Mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan ” kata Abdee. 
Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo – K.H. Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyambut baik keinginan masyarakat dari berbagai kalangan dan komunitas, bernama gerakan #BarengJokowi, yang ingin membantu dan memberikan dukungannya secara sukarela dalam bentuk Konser pada tgl 13 April 2019. 
“TKN memfasilitasi penggunaan GBK untuk kebutuhan perhelatan akbar tersebut. Ini adalah bentuk dukungan TKN menyambut baik serta merespon inisiatif masyarakat bernama Gerakan #BarengJokowi yang ingin ikut berpartispasi mendukung pemenangan JokowiAmin,” demikian Erick Thohir. 
Abdee juga mengkonfirmasi dan sekaligus menjawab banyaknya pertanyaan dari masyarakat mengenai siapakah sebenarnya penyelenggara konser tanggal 13 April nanti, dikarenakan banyaknya beredar pengumuman dalam bentuk poster dan aplikasi chatting dari pihak yang tidak resmi. 
“Perlu ditekankan bahwa perhelatan pada tanggal 13 April 2019 bertempat di GBK yang bertajuk “Konser Putih Bersatu – Menuju Kemenangan Indonesia Maju” nanti, diselenggarakan oleh gabungan berbagai komunitas dan relawan yang bernama Gerakan #BarengJokowi,” kata Abdee. 
Konser Putih Bersatu ini terbuka untuk masyarakat umum. Namun demi kesuksesan serta kenyamanan dan keamanan acara ini, masyarakat dihimbau untuk memperhatikan dan mengikuti ketentuan berikut ini: 
• Konser ini bersifat gratis! 
• Wajib memakai pakaian putih, boleh berlogo komunitas/relawan/organisasi GERAKAN #BARENGJOKOWI | www.konserputihbersatu.com 3
• Tidak membawa atribut organisasi relawan/ partai seperti bendera dan spanduk 
• Transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab swadaya peserta/ komunitas 
• Pendaftaran perorangan: www.konserputihbersatu.com 
• Pendaftaran komunitas melalui email: komunitas@konserputihbersatu.com 
• Hanya untuk yang berusia 17 tahun ke atas 
• Tidak diperbolehkan membawa senjata, narkoba, minuman keras 
• Wajib menjaga kebersihan dan ketertiban. Dilarang membuang sampah sembarangan 
• Tempat sholat dan wudhu disiapkan panitia 
• Disarankan menggunakan kendaraan umum Bus, Kereta dan MRT 
• Pantau terus informasi di kanal resmi panitia di: www.konserputihbersatu.com, IG: @konserputihbersatu, Twitter: @konserputihber1 dan FB Fanpage: konserputihbersatu Mari bersama satukan niat dan putihkan hati agar menjadi bekal keyakinan kita untuk bersatu dan memantapkan pikiran, perasaan, kepercayaan serta jempol kita untuk memilih orangorang baik berbaju putih, Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin pada 17 April 2019.[]

Comment

Rekomendasi Berita