by

KPU Kabupaten Nias Masuki Tahapan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

Suasana rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Nias.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nias gelar Rapat Pleno Terbuka Rakapitulasi Hasil Perolehan Suara pada pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Nias, Kamis (02/05) pagi, bertempat di Wisma Sangehao, Kota Gunungsitoli. 
Dalam sambutan sekaligus pembukaan rapat pleno oleh Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Memdrofa mengajak peserta rapat mematuhi tata tertib. 
“Marilah kita ikuti tata tertib agar acara kita dapat berjalan dengan baik dan nantinya kita akan berikan waktu kepada saksi untuk mengutarakan sanggahan,” tuturnya. 
“Dengan Ridho Tuhan dan seizin kita semua, rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Nias saya buka,” ucap lebih lanjut Ketua KPU Kabupaten Nias yang disambut tepuk tangan peserta rapat. 
Usai pembukaan rapat, Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Novan Hura dalam sambutannya mengungkapkan dukungan penuh pihaknya atas kegiatan rapat pleno terbuka.
“Kami dari Bawaslu Kabupaten Nias mendukung penuh kegiatan rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Nias,” ucap Novan dihadapan para peserta rapat.
Ditempat yang sama, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli yang berkesempatan hadir mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak penyelenggara.
“Pada kesempatan ini, saya atas nama masyarakat Kabupaten Nias mengapresiasi kinerja para penyelenggara yang telah bekerja kerjas sehingga dapat berlangsung dengan baik walaupun sempat terjadi permasalahan di TPS II Sifaoroasi Ulu Hou, Kecamatan Bawolato,” ucap Bupati Nias.
Tampak hadir pada rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Nias seluruh Komisioner KPU Kabupaten Nias, Para Komisioner Bawaslu Kabupaten Nias, Bupati Nias, Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias, mewakili Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Para PPK se-Kabupaten Nias dan Para saksi Partai Politik. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita