by

Marinus Mendrofa Terpilih Sebagai Kepala Desa Hiligodu Tanose’o

Marinus Mendrofa (berpeci hitam) mengacungkan jempol usai pemilihan Kades Hiligodu Tanose’o.[Khris/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemilihan Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias periode 2018-2024 yang dilaksanakan di Dusun III (tiga),  Rabu (06/06) berlangsung kondusif.

Marinus Mendrofa yang dalam pemilihan tersebut bernomor urut dua, terpilih menjadi kepala desa dengan selisih suara yang cukup signifikan dibanding rivalnya, Satieli Mendrofa bernomor urut satu. Marinus pun unggul dan secara sah memenangkan pemilihan kepala Desa Hiligodu Tanose’o.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Kurniaman Mendrofa, S.Pd, di dampingi anggota panitia lainnya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak.

Marinus Mendrofa saat ditemui awak media usai penghitungan surat suara mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat atasnya.

“Terimakasih atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin Desa Hiligodu Tanose’o periode 2018-2024”. Ucap Kades terpilih itu dengan singkat.

Dari pantauan awak media di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terletak di dusun III tepat di samping kantor desa itu, tampak terlihat pengamanan ketat dari 4 orang personil Polres Nias Brigadir O. Zendrato, Brigadir M. B. Sembiring, Brigadir J. Malau, dan Bripda M. Fanny.
Dalam Pemilihan Kepala Desa Hiligodu Tanose’o diikuti oleh 308 pemilih yang menggunakan hak pilihnya ini, Marinus Mendrofa dengan nomor urut 2 mendapat jumlah suara sebanyak 191 sementara rivalnya dengan nomor urut 1  memperoleh 117 suara.

Pasca pemungutan suara, kotak suara dan berita acara langsung dibawa ke kantor Kecamatan Hiliduho oleh Panitia dengan dikawal personil Polres Nias. (Kris Tel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − seven =

Rekomendasi Berita