by

Maspena Gulo Lakukan Reses, Masyarakat Desa Balodano Minta Pembangunan

-Opini-46 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Anggota DPRD Kabupaten Nias, Maspena Gulo melakukan Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019-2020, bertempat di Desa Balodano, Kecamatan Ma’u, Senin (26/10).

Pada kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Desa Balodano, tampak hadir, mewakili Kepala Dinas PMD, mewakili Kepala Dinas Kominfo, mewakili Kepala Dinas Perindag, mewakili Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, mewakili Kepala Dinas Pendidikan, mewakili Camat Ma’u, Plh. Kepala Desa Balodano, Ketua BPD Balodano, para tokoh, masyarakat Desa Balodano dan para undangan lainnya.

Mengawali sambutan, Plh. Kepala Desa Balodano, Tarihasugo Gulo memaparkan profil desa yang dipimpinnya.

“Kami masyarakat Desa Balodano mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias, terlebih lebih kepada Anggota DPRD Kabupaten Nias Maspena Gulo yang melakukan reses di desa ini,” ucap Tarihasugo Gulo.

Ia mengungkapkan, sejak 2014 hingga 2019 warga Desa Balodano telah merasakan pembangunan.

“Sejak tahun 2014 hingga 2019, kami masyarakat baru merasakan adanya pembangunan yang bersumber dari APBD Kabupaten Nias,” ungkapnya penuh rasa syukur.

Menutup sambutannya, Plh. Kepala Desa Balodano mengharapkan perhatian yang lebih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nias di tahun yang akan datang.

Pada pemaparannya, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Maspena Gulo menyampaikan informasi pembangunan di Kecamatan Ma’u.

“Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Nias di Desa Balodano sudah sangat terasa. Hal ini dapat terwujud berkat dari kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Pemerintah. Dimasa pandemi Covid-19 banyak pos anggaran yang direfokusing,” jelas Maspena Gulo.

“Jika aspirasi yang kita sampaikan diketuk palu di DPRD, pembangunan di tahun 2021 di Desa Balodano sudah sangat luar biasa. Kami berharap, pada kesempatan ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi melalui ruang dialog,” ajak Maspena.

Dalam reses kali ini, masyarakat Desa Balodano meminta pembangunan infrastruktur di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, pariwisata air terjun, pembangunan jaringan telekomunikasi dan lanjutan pengerjaan jalan.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 17 =

Rekomendasi Berita