by

Model Video Aline Rebecca Rambah Bisnis Fashion

Aline Rebecca
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model video klip Aline Rebecca yang merupakan talent di management artist BosBro Production  kini merambah dunia bisnis fashion dengan brand “YFAline”.

Aline Rebecca yang biasa disapa Aline  sudah dua kali menjadi model video klip produksi BOSBRO Production yang disutradarai oleh Heru BosBro tanpa meninggalkan profesi lamanya sebagai foto model dan model video klip.

“Saat ini Aline lagi fokus bangun bisnis fashion online melalui akun Instagram @yfalinecolections, lumayan repot seh tapi happy kalau liat incomenya,” kata Aline  yang pernah menjadi model video lagu Carmelita Babyta yang berjudul Goyang Telolet  dan Cemburuan. 

Aline Rebecca
Fashion yang ditawarkan oleh Aline lebih ke anak muda yang trendy dan gaul dengan brand merk sendiri dan bahan  dari Italia dengan kisaran harga Rp200.000 -Rp300.000,-. Ada juga yang di atas Rp 300.000.

“Bisnis fashion online enak kok, santai – jadi aku tetap bisa ambil job foto dan shooting FTV  atau video klip bahkan iklan, lagi pula ada manager aku Mas Heru BosBro yang atur jadwal job aku,” ujar Aline yang aktif berselancar di dunia maya  dengan akun Instagram @alinerbca

Comment

Rekomendasi Berita