by

Pemko Gunungsitoli Tepung Tawar Calon Jama’ah Haji 2016

Tepung Tawar sebagai tradisi untuk calon jamaah haji.[Tofen/radarindonesianews.com]


RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Tepung Tawar Calon Jama’ah Haji 2016, yang dihadiri Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua, mewakili Forkompida, Sekda, Ketua TP PKK, Anggota DPRD, Kemenag Nias, Kepala Dinas, Kaban, Kabag serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya, yang dilaksanakan di Aula Sameri lantai II kantor Walikota Gunungsitoli, Sabtu (20/8).

Ketua Panitia Tepung Tawar calon Jamaah Haji Gunungsitoli tahun 2016 dalam laporannya menyampaikan bahwa sesuai dengan data dari Kementerian Agama Kabupaten Nias, jumlah calon Jamaah Haji yang akan diberangkatkan dari kepulauan Nias sebanyak 13 orang. Terdiri dari 8 orang dari kota Gunungsitoli, 4 orang dari Nias Utara dan 1 orang dari Nias Selatan. Menurut rencana, semua calon Jamaah haji ini akan berangkat dari Gunungsitoli menuju Medan kamis, 25 Agustus 2016.

Selanjutnya Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh calon Jama’ah Haji untuk tetap menjaga kesehatan agar dalam menunaikan Ibadah Haji dapat terlaksana dengan baik dan sempurna. Serta, berpesan agar mendo’akan Pemerintah dan Masyarakat Kota Gunungsitoli, menjadi pemerintah yang beradab, santun adil dan makmur sebagaimana Visi Pemko Gunungsitoli yaitu “Kota Gunungsitoli yang maju, Nyaman dan Berdaya Saing” dibawah lindungan Tuhan Yang Maha Pengampun serta Masyarakat damai dan sejahtera.(Tofen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 5 =

Rekomendasi Berita