by

Raisa Kerja Sampingan Jadi Sopir Taksi Online?

Raisa Andriana.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Melihat aksi Raisa di atas panggung mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau si cantik bersuara merdu ini menjadi seorang sopir taksi online?

Selasa (27/6/2017) lewat Instagram Story-nya, Raisa mengunggah video dirinya tengah menjemput seorang wanita. Tunangan aktor Hamish Daud itu tampil dengan kacamata hitam serta rambut yang dibiarkan tergerai.

“Dengan ibu Rosanti?” ujar Raisa menyambut si penumpang yang kemudian duduk di bangku belakang bersama anaknya.

“Iya betul, bu… Kita ke Sency ya bu.. Sopir Ubernya kece banget.. Ya ampun.. Alhamdulillah,” kata si penumpang.

© Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com) Raisa

Tapi tenang dulu, Raisa tidak benar-benar menjadi seorang pengemudi taksi online. Wanita yang berpura-pura sebagai penumpang tadi rupanya adalah kakak iparnya.

Percakapan tadi hanyalah gurauan semata ketika Raisa hendak pergi bersama kakak ipar dan keponakannya. Tentunya para pria akan berebut mengantre menjadi penumpang kalau pelantun “Kali Kedua” itu benar-benar jadi pengemudi taksi online.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Berikut penampakan cincin berlian untuk pertunangan Raisa dan Hamish yang mewah dari Tiffany & Co. (Foto: Instagram/bundadefi)

Sementara itu, saat ini Raisa tengah menjadi perbincangan hangat publik karena hubungan asmaranya dengan Hamish Daud. Pertunangan yang mereka lakukan belum lama ini sukses membuat kaum adam patah hati.[sumber]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − nine =

Rekomendasi Berita