by

SMKN 28 Jakarta Banyak Diminati Calon Peserta Didik Baru

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – SMKN 28 Jakarta Selatan merupakan SMKN yang sarat pestasi dan saat ini menepati peringkat 19 Se DKI JAKARTA Tahun 2018 dari 63 SMKN yang Ada diDKI. 

SMKN 28 meraih Juara 1 Tingkat Nasional mendapatkan Mendali Emas Bidang Lomba Health And Social Care atas nama  Maulidiya Fadila Angkatan 2018.

“Alhamdulillah penerimaan Peserta Didik Baru tidak ada kendala Di SMKN 28, hanya saja kurangnya informarsinya dari sekolah asal atau di SMP asal siswa mengenai cara pendaftaran, jadi masih banyak yang bertanya-tanya.”ujar Hermanto.

Dari Kasi. SMA/SMK Kota Jakarta Selatan Wilayah 1 saat meninjau pra pendaftaran peserta didik baru di SMKN 28 Jakarta Selatan. SMKN 28 memiliki beberapa jurusan unggulan diantaranya Keperawatan Sosial, Perhotelan,  Jasa Boga dan Assisten Keperawatan. 

Jasa Boga baru dibuka 2017  tapi sudah sarat akan prestasi, diantaranya mengikuti lomba Bronze Winner LA Cuisine Competition Sial Interfood Meraih Perunggu (Juara 3). Serta Juara LKS (Lomba Kompetensi Siswa)  Jasa Boga Tingkat DKI JAKARTA meraih Juara Harapan 1.

Sedangakan untuk Jurusan Keperawatan Sosial sudah sering meraih prestasi DAN selalu menjadi juara 1 dan tidak pernah eluar dari 5 besar tiap tahunnya.

“Banyaknya minat peserta didik baru masuk SMKN 28 karena kwalitas pendidikannya bisa menghasilkan siswa siap Kerja.  Alhamdulillah banyak lulusan kami sudah masuk kerja dan sambil kuliah.”ujar Ibu Esta Pinta selaku Kepala Sekolah SMKN 28 Jakarta Selatan.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

Rekomendasi Berita